Wednesday, November 13, 2013

Tanpa Kata

                Matahari senja yang saat ini menjadi saksi bisu dari cinta sepasang remaja yang saat ini sedang berjalan bersisian. Tanpa ucapan, tanpa sepatah kata. Sepasang remaja itu terus berjalan menelusuri taman, mencari tempat terbaik untuk menyaksikan tenggelamnya sang surya yang segera digantikan bulan.
                Pria itu sadar, wanitanya sudah kelelahan karena mereka terus berjalan. Tanpa kata, pria itu berhenti dan mulai duduk di atas rerumputan hijau. Ia menarik kekasihnya untuk ikut duduk dengannya. Wanita itu tersenyum dan duduk tepat di sebelah pria tersebut.
Tepat setelah wanita itu menemukan posisi duduknya yang nyaman, pria yang berpostur tegap dan gagah itu merangkulkan lengannya. Menarik wanitanya lebih erat ke dalam pelukannya. Tanpa aba-aba, wanita itu menyenderkan kepalanya  ke bahu pria yang paling ia cintai.
Matahari senja melukiskan warna-warna eksotis yang membuat suasana diam merasa terasa begitu tenang, romantis. 3… 2… 1… matahari tenggelam sudah. Warna-warna tersebut digantikan dengan warna gelapnya malam yang mulai datang.

Begitulah mereka menghabiskan waktu berdua, duduk bersisian, tanpa kata, menyelami hati masing-masing dalam diam. Tak butuh banyak kata. Saat kau benar-benar menyayangi seseorang, hanya berdiam di sebelahnya pun sudah membuatmu bahagia. Cinta tak butuh banyak kata.

No comments:

Post a Comment