Sunday, March 31, 2013

Bahaya Bikin Orang Sakit Hati

hay.... mau entri tentang Rani Bijak nih
liat judulnya? ya berarti ada hubungannya sama tentang perasaan, dan skrg yang dibahas itu 'sakit hati'
sesuai judulnya, bahaya bikin orang sakit hati
emang bahaya ko bahaya banget hahahahahahahaha
baru jadi korban nih hahahahahahaha curhat dikit hahahahaha
sebelum gua bahas bahaya nya gimana gua pengen bahas dulu hal-hal yang bisa bikin orang sakit hati. cekidot beybih!



Saturday, March 30, 2013

aku kembali~

HAAAAY PEMIRSAAAAHHH
udah lama banget ga ngepost:( aku kangen:(
maklumin ya sibuk :(

tau ga sih? gua baru beres uts loh!!
mau liat kartu pesertanya? ada tuh di tas hihi
tau ga tau ga... mungkin karena saking desperatenya gua.... banyak hal berkecamuk di pikiran gua.. *ceilah* gua ngemensyen idola gua... siapa coba?? bang Ridho!!!! BANG RIDHO ROMAAA!!!
gua ga sekali mensyen dia, berapa kali ya? entahlah~

dan...... keesokan harinya, H-1 uts....
gua buka twitter... gua liat mensyen...

MENSYEN GUA DIBALES RIDHO ROMA!!!!!!!! HAHAHAHAHA
dia nyemangatin gua bro :') terharu bro :')

makasi bang Ridho semangatnya hihi

karena uts udah beres... tinggal satu nih tantangan gua *alah
doain ya pemirsa, tanggal 3 April nanti gua ikut osk komputer... doain biar lolos plis
doain juga tim dari smanti sukses semua pokoknya aamiin hihi

semoga hasil uts memuaskan, nilai naik, semoga osk lancar dan lolos, aamiin

sekian dulu deh entri yg ini, sampai jumpa. muach!

Saturday, March 9, 2013

saat

saat semua orang punya masalahnya masing-masing
saat semua orang sibuk dengan urusannya masing-masing
saat kamu ga tau harus melakukan apa
saat kamu ga ngerti lagi sama pikiran kamu
saat kamu ga bisa ngertiin diri kamu sendiri
saat kamu ga menemukan tempat untuk cerita
saat mereka, yang biasanya ada untukmu, menghilang
saat mereka, yang biasanya menghibur kamu, sedih
lalu, apa yang kamu lakukan?

maaf

sumpah lah gua bingung
akhir-akhir ini tuh rasanya aneh tau ga
orang2 kyk pada bermasalah semua gitu. puyeng tau ga puyeng
si ini begini si itu begitu gua begini begitu atuh gimana ya :( hahaha--__-- pikiran ga tenang... terus tadi siang... ekspektasi gua meleset. ya untung gua ga berekspektasi ketinggian wkwk
dan ya jujur gua merasa bersalah sama apa yg terjadi tadi siang... di sekolah... pagi menjelang siang deng.... jam istirahat... kalo "kalian" baca pasti ngerti.....
ya... ini berhubungan dengan kalian, zip. keluarga baru gua di sekolah...

Sunday, March 3, 2013

I'll be here, someday


letter from N to T

good early-sunday-morning
"may i write something about my feelings here?"
"of course, it's your blog"
haha-_-