Sunday, December 25, 2011

rani-gina-ola-ivo

mengapa judul entrinya begini?
karena sebenernya yg mau gua bahas itu yg ttg rani (gua), gina, ola dan ivo
bukan ngbahas juga sih, mau post foto2 nan unyu getoooh~jadi..... cekidot yuks~

sesuatu....

hello my lovely followers and for those who always check my blog
okekembalikebahasa...
APA KABAR SEMUAAAAAAA???!?!?!
gua bingung mau ngasih judul apa buat entri akhirnya beginih..
ranimaucurhatnih, boleh kan? boleh dund, blog guweh~
curhat pertama, kemaren habis terima rapot....
dan hasilny...... *drumroll*
alhamdulillah, memuaskan untuk tahap awal di SMA
curhat kedua, kemaren juga abi ulang tahun.....
selamat ulang tahun abikuhgundulku
aku ngasih kado locch ke dia :3 mihihi *teruskenapa*
curhat ketiga, td gua jalan sm abi ._.
ini curhat yg paling.... paling takdungces
pertama kalinya gua jalan sama pacar, berdua
ya... PERTAMA KALI!!!!!!!!!!
ada semacam 'undescribed feeling' yg menyenangkan HOHO

oke curhat selesai.... tunggu entri berikutnya yah pemirsa :*

Saturday, December 10, 2011

Sam Tsui

hello~~
you know what???
I'm so damn in love with Sam Tsui's voice
my God....... his voice is so... sweet...... kewl!!

hay :*

HAY SEMUANYAAAAH
akhirnya.... gua nemu emot2 nan unyu lagi!!! AKHIRNYA!!

gua lagi uas dong...... udah 6 hari padahal.... masih ada 2 hari lagi, jd totalnya gua uas tuh 8 hari.... 8 HARI, DELAPAN HARIII!!!!

"buat lo lo lo semua, kalo punya waktu senggang manfaatkan lah sebaik2nya" Rani, 15 th, pelajar kelewat sibuk
oke, cukup entri yg ini, sampai jumpa di entri berikutnya