Saturday, October 30, 2010

semua terjadi karena ada alasan semua terjadi karena ada alasan semua terjadi karena ada alasan semua terjadi karena ada alasan semua terjadi karena ada alasan semua terjadi karena ada alasan semua terjadi karena ada alasan

Wednesday, October 27, 2010

curcol :p

halo teman2 -_- aku mau nulis nulis niccch *banyak basabasi langsung deh ya~
pertama2 maap banget kalo ada pihak yg ngerasa kesindir atau gimana gitu, jujur ga ada maksud.
mau cerita tapi cerita singkat aja ya~

"PILIH PACAR/KECENGAN APA SAHABAT?" ya kalo kalian ditanya itu pasti jawab "SAHABAT LAH", me too.......sahabat lu jadian sama kecengan lu sendiri, apa yg lu rasain? "sakit banget itu mah pasti bla bla bla" tapi kalian ga akan tau rasanya itu sampe kalian ngerasain, apa mungkin bener kalian bakal tetep milih sahabat kalian? apa kalian bakal tetep sahabatan sama sahabat kalian itu? kalo udh ngalamin mah bisa stress *lebe* karena gua udh ngalamin :D ---_-

ceritanya nih, lu udh deket bgt sama kecengan lu itu, mungkin hampir jadian.*bacanya sambil bayangin ya biar menghayati -_-v* sahabat lu berniat ngebantuin lu jadian sama kecengan lu. sahabat lu itu smsan sama kecengan lu dengan maksud biar lu sama kecengan cepet jadian, tapi.....kebablasan. sahabat lu terlalu sering smsan sama kecengan lu, kecengan lu jadi suka sama sahabat lu. mereka ngomong aku kamu, terus smsan sering pake ':*' kalo lu tau, gimana perasaan lu? itu semua terjadi sama gua :') -.-

waktu itu, gua udh deket sama org lain. jadi gua mau nyoba ikhlasin kecengan gua buat sahabat gua, gua tau mereka saling suka. EH TAPINYA si kecengan dateng lagi ke gua, dan aku bingung mau si kecengan lama apa kecengan baru. si kecengan lama bilang dia sayang sama gua *plak* ngasih harepan bgt kan? tapi jujur, wktu itu udh ga ada rasa. so finally, gua milih kecengan baru. emg gua blm sayang sama tu org *cuh* tapi gua udh mau ikhlasin kecengan lama buat sahabat gua. sampe akhirnya, skrg gua ga sama siapa2 *ga jadian* dan sahabat gua itu udh jadian sama kecengan lama gua :'D setelah berapa hari mereka jadian, gua agak stress....o.o gua masih agak sayang sama si kecengan lama *plak* ya kan ga mungkin gitu ya bisa langsung bener2 ilang ga ada rasa. dan alhasil, gua sempet nyesel ninggalin kecengan lama gua, mungkin kalo gua milih dia gua udh jadian sekarang *soktau*

percaya ga itu terjadi sama gua? sinetron abeezzz. kecengan lama gua sama sahabat gua kenal gara2 gua, bisa smsan gara2 gua, kalian jgn tinggalin gua ya....longlast! :'D


NO OFFENSE PLEASE

udahan ah curhatnya, yg baca maap ya bahasanya aneh -_-v

#prayforIndonesia!

so many disasters happened in our beloved country, Indonesia
tsunami in Mentawai, earthquake in Padang, and eruption of mount Merapi, Yogyakarta
Allah, save us, forgive us, please
i hope all of the victims of the disaster have fortitude and patience
commiserate for Mentawai, Padang, Yogyakarta.
Mbah Marijan, who was the 'juru kunci' of mount merapi was found dead.
hope he received at the hand of God, and given a decent place, amin

#PRAYFORINDONESIA
"I try and get myself to believe that hearing things about you and “her” does not hurt, but it does. I don’t regret my choices, but why do I still miss you? The best thing for me to do is move on, that’s what I wanted from the start, was to move on. I’m trying my best.."

- Devina Antary

Sunday, October 17, 2010

Daniel Bedingfield - If You're Not the One

If you're not the one then why does my soul feel glad today?
If you're not the one then why does my hand fit yours this way?
If you are not mine then why does your heart return my call?
If you are not mine would I have the strength to stand at all?

I never know what the future brings
But I know you're here with me now
We'll make it through
And I hope you are the one I share my life with

I don't wanna run away but I can't take it, I don't understand
If I'm not made for you then why does my heart tell me that I am?
Is there any way that I can stay in your arms?

If I don't need you then why am I crying on my bed?
If I don't need you then why does your name resound in my head?
If you're not for me then why does this distance maim my life?
If you're not for me then why do I dream of you as my wife?

I don't know life so far away
But I know that its just a trip
We'll make it through

And I hope you are the one I share my life with
And I wish that you could be the one I die with
And I'm praying you're the one I've build my home with
I hope I love you all my life

I don't wanna run away but I can't take it, I don't understand
If I'm not made for you then why does my heart tell me that I am
Is there any way that I can stay in your arms?

'Cause I miss you, body and soul so strong that it takes my breath away
And I breathe you into my heart and pray for the strength to stand today
'Cause I love you, whether it's wrong or right
And though I can't be with you tonight
You know my heart is by your side

I don’t wanna run away but I can’t take it, I don’t understand
If I’m not made for you then why does my heart tell me that I am
Is there any way that I can stay in your arms?

problem = experience and education

pengalaman jadi pelajaran buat gua :))
mau berbagi pelajaran yg gua dapet setelah ngalamin banyaaaak masalah, check it

- dont leave someone who LOVES YOU for someone who YOU LIKE
jangan tinggalin org yg sayang sama lu demi org yg lu suka. sayangi org yg sayang sama lu, walau itu susah, tapi berusaha lah. jangan tinggalin dia cuma demi orang yg lu suka, belum tentu org yg lu suka juga suka sama lu, apalagi sayang. jangan sampe salah pilih, jangan sampe nantinya nyesel

- everything happens for a REASON
semua terjadi karena ada alesan. lu ga akan sukses kalo ga usaha. semua yg terjadi pasti ada maksudnya, pasti ada hikmahnya. according to my experience, gua suka sama orang tapi dia malah sama orang lain, dan setelah gua selidiki, dia itu brengsek -_-v jadi "kenapa gua ga sama dia? karena dia brengsek" kyk gitu lah contohnya.

-life is FAIR
hidup itu adil. ada saatnya kita di atas dan ada saatnya kita di bawah. kalo sekarang lu sedih, pasti nantinya bakal dapet kebahagian yg setimpal. so, keep smile ;)

-KARMA does EXIST
karma itu ada. yap, apa yg lu lakuin pasti ada balesannya. lu berbuat baik bakal dapet balesan yg baik, lu berbuat jahat dapet bakal balesan yg setimpal. lu nyakitin orang, lu bakal disakitin orang lain.

it's enough for now -_- see ya!

Saturday, October 16, 2010


cette citation jours X

"maybe it's hard to be with someone who you love, but to see someone who you love with another one, its' hurt" - @bonitanabilla

Monday, October 11, 2010

my first show :p

this is the video of my crew (caesar) in dance competition (bbl)


video

sorry for the bad quality video

check!

these are a few pictures of me, after joined the dance competition (bbl) check it out :p







Friday, October 8, 2010

caesar ♥

guess what? i have my first dance crew, CAESAR :D
caesar is a dance crew from my school, jhs1 Bogor. actually this crew not hip hop or street dance crew, but it's modern dance crew. Devina, Meuth, Ajeng and I joined this crew.
yesterday (071010) we were show our best on BBL in GOR. i hope we can be the winner for this year. thankyou for our dance teacher, ka ade. you're the best! i will upload caesar's photos and our performance (video) later! ;)