Thursday, November 24, 2011

Sorry Seems to be The Hardest Word

yap..... entri tentang lagu lagi
jangan bosen yaaa :*
kali ini lagu yg udah lumayan lama, mungkin '-'
Sorry seems to be the hardest worg yg dibawain blue featuring Elton John
menurut gue sih keren, cekidot~

Someone Like You - Adele

hay ~
mau post tentang lagu, yg masih hangat (?)
lagunya Adele, tau kan? ga tau? NDESO!
oke daripada basa basi, mending cekidot aja yukszz~

HOLLA!

apa kabar pemirsa? lama tak bersuaa~
maklum sudah SMA jadi sibuk hihihihihi
LO TAU GA SEEEH??? masa ya, emoticon gue yg nan unyu yg suka gua pajang yg gambar kucing kyk gitu menghilang tiba2........ alamat webnya jg ada di flashdisk gua dan itu juga ilang.... gue ga ngerti kenapa ini semua bisa terjadi... gue ga ngerti... hentikan semua ini!
ada yg beda tanpa emoticon itu.... tulisan gue jadi kurang bernyawa...
sedih banget :'( emoticon, kembali lah.....
oke, stop the drama!-_-

LO TAU GA SEEEEH???? masa ya, udah mau ulangan umum lagi coba '_'
udah hampir satu semester coy...... cepet amat yak
LO TAU GA SEEEEH???? masa ya, besok gua libur dong :'D
akhirnya...... setelah sekian lama.... guru2nya pada upacara gitu deh jadinya diliburin deh hihi
LO TAU GA SEEEEH???? masa ya, kan gue bsk libur, jadinya mau nonton deh sama temen sekelas :3 hihi abi ikut juga loooooh akikikikikik *cekikikan*
LO TAU GA SEEEEH???? masa ya, kalo besok jadi nonton, besok itu pertama kalinya gua nonton bareng pacar guweh... yak sekali lagi... pacar guweh... PACAR!!!!!!!!! MWAHAHAHA *ketawasetan*

oke...... sepertinya entri ini harus berakhir, sampai jumpa di entri berikutnya :*