Monday, June 24, 2013

cerita klasik III


halooo teman2 sekalian~

udah lama banget nih ya gua ga blogging hihi
lagi liburan nih sekarang mayan kan 3 minggu, sebenernya bisa dibilang sebulan sih
btw entri kali ini temanya cerita klasik lagi nih
ini cerita klasik tipe 3 haha ya sering terjadi sama orang2 tapi banyak orang yg ga ngerti gimana rasanya menjadi tokoh yg ada dalam cerita klasik tipe
kebanyakan dari mereka langsung narik kesimpulan seenaknya tentang cerita klasik tipe ini
ah kebanyakan basa-basi, langsung ke ceritanya aja yuk mari