Sunday, December 25, 2011

rani-gina-ola-ivo

mengapa judul entrinya begini?
karena sebenernya yg mau gua bahas itu yg ttg rani (gua), gina, ola dan ivo
bukan ngbahas juga sih, mau post foto2 nan unyu getoooh~jadi..... cekidot yuks~

sesuatu....

hello my lovely followers and for those who always check my blog
okekembalikebahasa...
APA KABAR SEMUAAAAAAA???!?!?!
gua bingung mau ngasih judul apa buat entri akhirnya beginih..
ranimaucurhatnih, boleh kan? boleh dund, blog guweh~
curhat pertama, kemaren habis terima rapot....
dan hasilny...... *drumroll*
alhamdulillah, memuaskan untuk tahap awal di SMA
curhat kedua, kemaren juga abi ulang tahun.....
selamat ulang tahun abikuhgundulku
aku ngasih kado locch ke dia :3 mihihi *teruskenapa*
curhat ketiga, td gua jalan sm abi ._.
ini curhat yg paling.... paling takdungces
pertama kalinya gua jalan sama pacar, berdua
ya... PERTAMA KALI!!!!!!!!!!
ada semacam 'undescribed feeling' yg menyenangkan HOHO

oke curhat selesai.... tunggu entri berikutnya yah pemirsa :*

Saturday, December 10, 2011

Sam Tsui

hello~~
you know what???
I'm so damn in love with Sam Tsui's voice
my God....... his voice is so... sweet...... kewl!!

hay :*

HAY SEMUANYAAAAH
akhirnya.... gua nemu emot2 nan unyu lagi!!! AKHIRNYA!!

gua lagi uas dong...... udah 6 hari padahal.... masih ada 2 hari lagi, jd totalnya gua uas tuh 8 hari.... 8 HARI, DELAPAN HARIII!!!!

"buat lo lo lo semua, kalo punya waktu senggang manfaatkan lah sebaik2nya" Rani, 15 th, pelajar kelewat sibuk
oke, cukup entri yg ini, sampai jumpa di entri berikutnya

Thursday, November 24, 2011

Sorry Seems to be The Hardest Word

yap..... entri tentang lagu lagi
jangan bosen yaaa :*
kali ini lagu yg udah lumayan lama, mungkin '-'
Sorry seems to be the hardest worg yg dibawain blue featuring Elton John
menurut gue sih keren, cekidot~

Someone Like You - Adele

hay ~
mau post tentang lagu, yg masih hangat (?)
lagunya Adele, tau kan? ga tau? NDESO!
oke daripada basa basi, mending cekidot aja yukszz~

HOLLA!

apa kabar pemirsa? lama tak bersuaa~
maklum sudah SMA jadi sibuk hihihihihi
LO TAU GA SEEEH??? masa ya, emoticon gue yg nan unyu yg suka gua pajang yg gambar kucing kyk gitu menghilang tiba2........ alamat webnya jg ada di flashdisk gua dan itu juga ilang.... gue ga ngerti kenapa ini semua bisa terjadi... gue ga ngerti... hentikan semua ini!
ada yg beda tanpa emoticon itu.... tulisan gue jadi kurang bernyawa...
sedih banget :'( emoticon, kembali lah.....
oke, stop the drama!-_-

LO TAU GA SEEEEH???? masa ya, udah mau ulangan umum lagi coba '_'
udah hampir satu semester coy...... cepet amat yak
LO TAU GA SEEEEH???? masa ya, besok gua libur dong :'D
akhirnya...... setelah sekian lama.... guru2nya pada upacara gitu deh jadinya diliburin deh hihi
LO TAU GA SEEEEH???? masa ya, kan gue bsk libur, jadinya mau nonton deh sama temen sekelas :3 hihi abi ikut juga loooooh akikikikikik *cekikikan*
LO TAU GA SEEEEH???? masa ya, kalo besok jadi nonton, besok itu pertama kalinya gua nonton bareng pacar guweh... yak sekali lagi... pacar guweh... PACAR!!!!!!!!! MWAHAHAHA *ketawasetan*

oke...... sepertinya entri ini harus berakhir, sampai jumpa di entri berikutnya :*

Thursday, October 27, 2011

Jabbawockeez - WOD

hellowwww~~ lama tak bersua
entri kali ini berhubungan sama dance, buat lo lo lo semua yg cinta dance mesti liat ini
Jabbawockeez, mereka itu keren bangeudh
sebelumnya gue udh pernah ngpost video jabbawockeex
cekidot aja yuks~



gimana? keren parah kan? tunggu video jabbawockeez selanjutnya yg bakal gua post~~

Monday, October 17, 2011



I got my seven! :p

Tuesday, August 23, 2011

Potensi, X-6

hay, kembali lagi dengan saya sang makhluk unyu nan imut hihihihi MySpace
ada yg kangen sm aku ga? hihihihihihihihi
nah entri kali ini tentang kelas baru gua di smanti. yak, X-6!
sebelumnya pgn cerita dikit nih, jd awalnya X-6 lagi mau bikin nama kelas usul paling pertama itu adalah "senam pagi" yg artinya "sepuluh enam paling tinggi" sebenernya gua ga ngerti apa yg paling tinggi, letaknya kah? kan yg paling tinggi mah rooftop._. terus ada jg yg bilang artinya "sepuluh enam paling gila" terus ada lagi usul "senapan angin" bagus ya... tapi artinya "sepuluh enam pandai buang angin" apa itu mksdnya?!! -_- terus ada lg "sepam" itu artinya "sepuluh enak pasukan menel" kelas gua menel2 loh isinya wkwk siapa sih yg mulai duluan? *ga sadar diri*

Sunday, August 7, 2011

bugis!!

HAAAAAAAAAAY!

sekian lama gua ga posting...... kangen ga sm akuh? hohoho MySpace
nah, ga usah banyak basa basi deh. entri kali ini gua mau bahas sedikit tg mopdb kemaren, kan gua baru SMA gitu deh hahahahaha. sebenernya udah lama sih mopdb, bertepatan pas ultah gua... 18 juli.... yayaya, yuk mari cekidot~

Saturday, July 23, 2011

selamat ulang tahun

hay~ kalian tau ga? ga kan? sini makanya gua kasih tau nih....
jadi waktu tanggal 18 Juli kemaren itu gua....em....iya ulang tahun..
HAPPY BIRTHDAY RANIIIIIII!!!!!! MySpace
tapi..... waktu itu gua ga berasa ultah...-___-
soalnya, pertama, itu hari pertama mopdb jadinya sibuk
yg ngucapin saeutik, ga ada spesialnya, keluarga sendiri aja yg ngucapin cuma nyokap MySpace
sahabat2 gua sendiri yg ngucapin juga cuma sedikit..heheheheMySpace
sedih tau....sedih bgt, bete deuh gila lo~ orang yg gua tunggu....... ga ngucapin

Follow this blog with bloglovin

Follow Cercle De La Vie

Popular Posts

followers

Labels

art (21) articles (7) dance (10) FlashFiction (25) friendship (36) FYI (20) Jarak (9) ma vie (71) Meilleurs Amis (8) miscellaneous (83) photography (12) Potensi (6) quotes (25) Rani Bijak (11) school~ (18) Short Story (5) songs-videos (21) thoughts (1)