Sunday, April 24, 2011

wish me luck!! :)

guys!!!! i'll face the national exams tomorrow, wish all the ninth graders luck! :) hope we get the best score, hope we can continue our study to the senior high school we want, aaamiiin :D be relax, patient, finicky and smart. BREAK A LEG! \m/

Saturday, April 16, 2011

Tinta Merah

hula helo~ walaupun in iudah deket banget sama UN gua lagi demen2nya ngarang nih. jadi gua ini lagi dalem proyek bikin sebuah cerita. dan rencananya, rencana loh, setelah minta editin ceritanya ke salah satu temen yg jago nulis, pengen banget nerbitin cerita ini. jadi gua itu pengennya, satu buku tapi ada beberapa cerita, tapi cerita yg pengen banget gua tonjolin itu cerita yg nantinya gua kasih judul 'tinta merah' mungkin beberapa temen gua udh tau cerita tinta merah gimana. sebenernya itu pengalaman hidup gua juga, tapi ada beberapa yg diubah biar ga terlalu gimana gitu. doain pas SMA nanti gua bisa bener2 nerbitin bukunya, aamiiiiin. doain doain doain! :D

D-9 FINAL EXAMS!!!!!!!

time's going so fast! 9 days to go.....
i'll face the final exam on april 25th 2011
oh my God.......help help help!
wish all of us (who'll take the final exams) can do and get the best
I want continue my study to SMAN3 BOGOR!
WISH ME LUCK! i wanna make my parents proud of me :)
JUST DO IT, YOU CAN FIGHT!

break a leg! ;)

Sunday, April 10, 2011

instead of I can not,
but I
do not want to move on
do not force myself to move on :)

Saturday, April 9, 2011

guys fact and the differences with gals

dari hasil penelitian gua (alah) gua mendapat beberapa fakta dan perbedaan cowo sm cewe. cekidot beybiiih~

  • kepedulian sama temen.
cewe : kalo ada temennya yg marah atau bete atau kenapa lah kalo cewe kan biasanya disamperin, terus ditanya knp, dan nyoba ngehibur.
cowo : kalo ada temennya yg marah bete dsb temennya bukannya nyamperin kyk cewe gitu, tapi ngebiarin si temen sendirian. gua ga ngerti apa semua cowo gitu apa ga. dan gua ga ngerti temennya itu ga peduli atau emg udh biasa gitu ._.
  • fokus (?)
fokus disini lebih ke masalah percintaan ya ._.
cewe : mungkin cewe bisa suka sama banyak cowo, tp setau gua cewe itu kalo sayang sama satu org. dan cewe bisa syg sama cowo kapan aja ga harus pacaran barulah si cewe syg, tp ga semua cewe gitu ya. dan kalo udh pengen ngedapetin cowo si cewe fokus kesatu cowo
cowo : menurut penelitian gua..... cowo bisa suka sama banyak cewe juga. tapi bedanya si cowo baru bener2 sayang sama cewe pas udh pacarannya. tp ga semua cowo jg kyk gitu -_-v dan terus cowo ngedeketin cewe biasanya ga cuma satu, biasanya cadangannya banyak dan itulah sebabnya kenapa cewe suka ngerasain harkos.
  • perasaan
cewe : kalo cewe kenapa2 tuh biasanya ketauan soalnya biasanya cewe itu nunjukin perasaannya misalnya dia lagi bete atau seneng atau marah sedih galau dan sebagainya. ga aneh buat cewe untuk galau nangis dsb.
cowo : siapa bilang cowo gapernah galau? siapa bilang cowo gapernah sedih? mereka pernah galau, pernah sedih juga kyk cewe. bedanya cowo tuh ga nunjukin kyk cewe. siapa bilang cowo gapernah nangis? cowo bisa nangis kalo dia bener2 sayang sama seseorang, luar biasa \m/

#factsaboutguy

hidup cowo ga segampang apa yg kalian pikirin (cewe2). cewe mungkin mikir cowo itu kerjaannya ngasih harkos, nyebelin bla bla bla. gua pikir sih, bukan maunya cowo itu harkos, tapi dia pasti ada alesan knp ga milih kalian (cewe). cowo kan mikir pake logika, setelah mereka tau kalo ada cewe yg ngerasa diharkosin sebenernya mereka itu agak ga enak hati sama si cewe, trust me. buat kalian (cewe) yg pernah dibentak sama cowo, sebenarnya bukan keinginan cowo juga buat ngebentak kalian, tapi kesabaran mereka udh habis, mereka udh ga bisa ngontrol emosi mereka. kalo si cowo itu bener2 sayang sama cewe yg udh dia bentak, dia pasti minta maaf ;)


sekian dari saya, maaf banyak bacot. ini cuma pendapat. CUMA PENDAPAT. maaf kalo ada yg kurang berkenan :)



halo. girls facts.

HALO SEMUANYAAAAAAAA! udah lama bgt ga ngepost. maklumin ya secara saya kelas 9 ntar lagi un browww o.o ntar2 to dan berbagai macam. lagi banyak ide nih mau ngepost apa aja. keep in touch ya♥

***

sekarang ini gua lg pengen bahas beberapa sifat cewe. ga tau kenapa tiba2 pengen ngebahas tentang ini -_- cekidot beybiih!
  • egois
mulai dari sifat yg ini. sebenernya kalian sadar ga sih semua manusia itu egois? emg sifat egois itu ga bagus ya tapi kadang sifat egois itu juga diperlukan. sifat egois cewe, biasanya (biasanya loh) baru keliatan bgt setelah dia punya pacar. misalnya, dia kadang ngelarang cowonya buat maen karena si cewe ini pgn maen sama cowonya. tapi si cewe selalu bisa mau maen kapan aja dan ga pengen dikekang. egois itu ya sama kyk pengen menang sendiri gitu lah. kalo dari masalah persahabatan, misalnya ada satu cewe namanya A dia itu maennya sama si B muluuuuuu seakan2 si B itu ga boleh temenan sama orang, apa itu bukan egois?
  • munafik
dan apa kalian sadar? semua manusia itu juga munafik-_- perbedaan apa yg diucapkan di mulut sm apa yg disimpen di hati. misalnya saat ditanya 'kamu gapapa?' cewe menjawab 'iya gapapa ko', padahal sebenarnya dia lg bete atau sakit hati, tapi dia ga mau bilang, itu munafik kan? itu sih hal kecil, kalo yg udah parah mah kadang smpe menyebabkan adu domba o.o misalnya A sama B itu lg marahan, depan B si C ngejelekin A, depan A si C ngejelekin si B. muka dua kan yak? o.o
  • merendah untuk ditinggikan
gua kurang suka sifat cewe yg ini. emg ga semua cewe kyk gini. ngerti ga mksdnya merendah untuk ditinggikan? ngerti atuhlah~ contohnya,
A : 'ih yaampun lu cantik banget'
B : 'ih ga kali, jelek banget gua mah'
A : 'jelek apanya? cantik bgt juga'
bisa ditangkap dari contoh seperti? tentu bisa~
  • suka nyindir
ini sih pendapat gua aja. kebanyakan cewe suka nyindir, ya ga? gua juga gitu ko -_-v dan kalo udh emosi cewe itu nyindirnya bisa keterlaluan smpe melukai lubuk hati yg terdalam #dramatis
  • gajelas
banyak cewe yg gajelas. dan yg bikin gua bingung itu kalo ada cewe kyk gini,
A : 'yaampun pengen nangis'
B : 'kenapa?? cerita atuuh'
A : 'ga ko gapapa :')'
jadi maunya itu apa? mau diperhatiin? tp pas diperhatiin malah kyk gitu, ga jelas kan? -_-
  • gampang gr
HAHAHA sifat yg ini itu konyol bgt. misalnya nih ya, kalo ada satu cowo aja yg senyumin cewe kadang cewe itu mikirnya suka berlebihan ngira si cowo suka lah hahahahaha. terus misalnya smsan sm cowo dan cowo itu nanya 'udh makan blm? lg apa?' kebanyakan cewe mikir cowo itu suka sama dia. lawaq abeeesz
  • pura2 kuat
sebenernya gua ga ngerti cewe itu beneran kuat apa pura2 kuat. ada cewe yg beneran kuat tp ada juga yg pura2 kuat. kuat disini maksudnya bukan fisik ya, tapi hati. kalo cewe habis tersakiti ntah sama siapa aja pasti dia mah bilangnya gapapa, padahal mungkin dia sakit hati.....

***

oke sekian dulu ya bahasan di entry ini, maaf kalo ada yg kurang berkenan. ini cuma pendapat gua :) hehehe, i'll write about guys facts in my opinion in the next entry! :D