Wednesday, June 30, 2010

i love them

nur jannah, ruri yunita, rima cahya, bonita nabilla, marsa dhiya, reyhan galih, nadya cahya, yosepha ayumi, devina antary, fesya fitriani, rezkia nurazizah, delsy gouw, kania salmaa, meuthia ulfah, adilah putri, khansa farras, retiana anggraini, imam rabbani, fahman abadan, affan tiriaji,giffari dwi, bagus dwi, fadli aditya, hamzah abdullah, ajri scadsa, dinda hawa, fidi avif, rizki fathia, ghinaa ramadhani, ajeng dhana, lintang nitiaswasti, aliza az zahra, sabrina ceasy, destina verika, haposan pane, rafi suban, irvan fadillah, helsen apriyan. actually i love all the people i know, but i cant write them all. the names that i wrote are people the most i love and i don't want to lose them (beside my family) tell me if you want your name written in this entry. love you all ♥

nur jannah ♥

this entry special for you darl :*
my best friend i ever had, Nur Jannah :DD
actually, i forget when and why we really can be this close hehehe
ok, back to bahasa. oke orang2 pada manggil nur jannah itu anna, dan gua manggil dia nur haha. klo diinget2, gua sama nur itu emang se-sd tapi pas sd kita ga deket sama sekali, ngbrol aja hampir ga pernah, ya ga? gua sama nur baru deket di semester 2 kelas 6 kyk nya dan kita langgeng sampe sekarang (?) di kelas 6 itu juga kita ga sedeket ini deh kayaknya
¬_¬ setelah kita udah pisah sekolah kita makin deket huohoho. sampe pas liburan kelas 7 klo ga salah, nur sama temen gua rima nginep di rumah gua, awalnya rima duluan yg nginep tapi gua ngajak nur juga, hari pertama nginep fine fine aja tenag tanpa masalah. HARI KEDUA. ini dia, gua lupa gimana awalny pokoknya pas malem tiba2 pada maen rahasia2an gitu oke dari situ gua kesel dan gua juga maen rahasia2an. si rima tiba2 ga enak badan dan dia dijmput nyokap nya. nahloh tinggal berdua nih gua sama nur, mana atmosfer masih ga enak gini. udah balik ke kamar, tau2 pas gua nengok ke nur tau2 si nur lagi nangis gitu. gua kaget dan gerasa bersalah, nyokap masuk kamar dan nyokap sadar klo gua sama nur itu marahan -___- MAAP NUR MAAPIN GUAAAAA. akhirnya kita tidur aja dengan suasana ga enak gitu. pas besok udah bangun KITA UDAH GA MARAHAN :D YEAAAY kita jalan bareng keluarga gua hihi. setelah kejadian itu justru kita bisa makin deket. kalo ada masalah di suatu hubungan dan kita bisa menyelesaikan masalah itu dengan baik hubungan itu akan menjadi lebih baik dari sebelumnya :) biasanya klo ada apa2 dia yg jadi orang pertama yg gua kasih tau hehehehe i love you nuur :* udah ya segini dulu bingung mau nulis apa lagi hahaha. see ya ;)

Monday, June 28, 2010

cette citation jours III

"you mustn't forget something hurts if that's an important memory to you. especially since when a person dies, he can only live in the memories of others"

detective conan, chapter 373 (37)

Saturday, June 26, 2010

cette citation jours

"let the past to be the past and don't let it hinder your future"

Friday, June 25, 2010

who are you? it's me!


it's me! rani aulia. umm you can call me rani or tera :D
i was born in madura hoho i'm proud of it, but now i live in raincity
yayaya i know, i'm weird, crazy, annoying, unpredictable, swart, and even...mysterious
but sometimes i can be a good listener, a good adviser, i'm funny and friendly, LOL :p
my life is my life, so, don't control me
i wish i could go to France and speak French fluently
gonzalo higuain(9), cristiano ronaldo(7), i heart you ♥♥♥
twitter : @ranitera
Y!M : ranitera72
formspring : ranitera
keep in touch xoxoxo

i think it's enough haha see yaa :D

Thursday, June 24, 2010

about them ♥

entri ke-4 yg gua buat untuk anak MA, mau ngucapin terimakasih kesan dan pesan buat anak2 MA yg ada di video hahaha, silahkan dibaca, maaf banyak basa basi -____-

DEVINA ANTARY : sang penyanyi legendaris (?) my chairmate, jgn bosen duduk sama gua yaa
FESYA FITRIANI : dia orang pertama selain nur klo ada apa2 yg gua kasih tau, soalnya biasanya klo gua sms langsung dibls hoho
REZKIA NURAZIZAH : dari semua anak MA lu yg paling bisa ngelucu ki, ga tau malu tapi asik :p
DELSY GOUW : halo bule, sudah lancar basa sunda? terimakasih sudah mencerahkan hari2 ku, dani juga udah jadi temen balik haha :*
KANIA SALMAA : hai salmaa haha, minggu terakhir telah kita lewati bersama, cewe terbijaksana mungkin di 8h, ingat kita itu keren (?)
KHANSA FARRAS : agak2 punya masalah dipendengaran :p tapi itu sering bikin kita ketawa haha
MEUTHIA ULFAH : yg ini penari legendaris (?) mukanya lucu kayak kucing cantik lagi :3
RETIANA ANGGRAINI : punya sifat keibuan yg bisa mengurus segala pekerjaan rumah hahaha lu sama sekali ga ceroboh kyk gua -___- haha
IMAM RABBANI : sahabat cowo gua satu2nya :') hahahaha makasi udah peduli sama gua hoho
FAHMAN ABADAN : klo ini atlet karate legendaris (?) terkuat di 8h hahaha jgn cuekin gua lagi ya bon -,-
AFFAN TRIAJI : pelawak di kelas, gendut kocak asik tapi sering keringetan hakakak
GIFFARI DWI : sebenernya gua bingung mau nulis apa di nama lu gif -,- langgeng sama devina jgn suka ngbentak oke? okelah ~ haha
BAGUS DWI : ketua kelas ga becus karena anak2nya juga ga becus ha ha ha dia juga salah satu pelawak di 8h

terimakasih telah membuat hariku indah :D hahahaha love you. smooch :* xoxoxo

westlife - angel's wings

i would die for you, lay down my life for you
the only thing, means everything to me
cause when you're in my arms, you make me prouder than
than anything I ever could achieve
and you make everything that used to seem so big
Seem to be so small since you arrived

on angel's winds, an angelical formation
angel's wings, like letters in the sky
now i know no matter what the question
love is the answer, it's written on angel's wings

and i often wonder why, someone as flawed as I
deserves to be as happy as you make me
so as the years roll by, i'll be there by your side
i'll follow you wherever your heart takes me
Cause you make everything that used to be so big
Seem to be so small since you arrived

on angel's winds, an angelical formation
angel's wings, like letters in the sky
now i know no matter what the question
love is the answer, it's written on angel's wings

now anyone who's felt the touch of heaven in their lives
will know the way i'm feeling, looking in my baby's eyes
that's why i can't bear to be too far away
i know that god must love me cause
He sent you to me on angel's wings

on angel's winds, an angelical formation
angel's wings, like letters in the sky
now i know no matter what the question
love is the answer, it's written on angel's wings

love is the answer, it's written on angel's wings

westlife - i won't let you down

your life's hard enough, and your not strong enough
to be bleeding from your heart
the strain has got to much, i feel your losing touch
you let your inner beauty slide
and if i'm gone tomorrow, would you feel my sorrow?
dont you know that i'll be there?
till the bitter end
won't you be my baby 'cause

i wont let you down [i only want to be a part of you]
no i wont let you down[i'll do everything you want me to]
i'll never let you down[each day i'm falling more in love with you]
you dont know my mind, but your on it all the time

must have been a fight, to keep your dreams alive
when your as far into his wounds
and if he's gone tomorrow, i wont feel no sorrow
dont you know i'll bring you woah a better ending, to your helpless story because

i wont let you down [i only want to be a part of you]
no i wont let you down[i'll do everything you want me to]
i'll never let you down[each day i'm falling more in love with you]
you dont know my mind, but your all the other time

you dont know my mind, but it dont make no difference
running all the time, no no no
no i'll never let you down, no i'll never let you down

Tuesday, June 22, 2010

i made it for you

mungkin semua entri gua, gua bikin buat meilleurs amis haha. i've made a film of a combination of several photos, and i made it for meilleurs amis. abuy gifar imam affan abon babeh salmaa devi delsy fesya kiki meuth khansa tia. enjoy it :)



video

thanks a lot for you guys who've become my friends during 8th grade. LOVE YOU GUYS

Tuesday, June 15, 2010

old photos, thousands memories













meilleurs amis :')

meilleurs amis ♥

mon meilleurs amis, 8H spensa Bogor :)
meilleurs amis bahasa prancisnya sahabat, gua namain anak 8H meilleurs amis karena gua nganggep kalian sebagai sahabat. kayaknya baru kemaren kita naik ke kelas 8 dan sekarang kita udah mau naik kelas 9. awal maksud 8H tau apa yg ada dipikiran gua? "kelasnya ga asik, anak nya kayak gitu semua, ga seru kayaknya" dan gua pikir gua ga akan betah di kelas ini, tapi ternyata gua
SANGAT BETAH di kelas ini. emang yg udah gua bener2 kenal itu cuma devi kiki sama affan karena kita sekelas pas kelas 7, awal masuk gua langsung sebangku sama devina. dan awal masuk anak se-8H belum pada terbuka masih ketutup (?) masih malu malu gitu dah haha. sebenernya kita itu mulai deket gara2 kelas kita dipindahin ke kelas yg panas, engap, dan cuma ada satu kipas angin. karena cuma ada satu kipas angin kita selalu ngumpul deket kipas angin karena kepanasan -,- ha ha. gua masih inget gimana kita curhat ke bu uski ttg si mr. x karena saking keselnya kita, ngerjain soal bareng2 deket kipas angin, main jujur berani, main kartu, main bareng di rumah orang, semuanya gua inget dan ga akan gua lupain :') walau kita nanti pisah jgn lupain 8H jgn sombong dan tetap rajin menabung ya (?) THANKYOU SO MUCH, I LOVE YOU MEILLEURS AMIS ♥♥♥

my first post :D

alohaa ~
it's the first time i have blog, hoho. i never have blog before, so this is my first post in blog. i haven't really understand blog yet, teach me if you want haha. where i can get new template? just tell me :D i think it's enough for now, see yaa ♥ xoxoxo