Wednesday, June 30, 2010

nur jannah ♥

this entry special for you darl :*
my best friend i ever had, Nur Jannah :DD
actually, i forget when and why we really can be this close hehehe
ok, back to bahasa. oke orang2 pada manggil nur jannah itu anna, dan gua manggil dia nur haha. klo diinget2, gua sama nur itu emang se-sd tapi pas sd kita ga deket sama sekali, ngbrol aja hampir ga pernah, ya ga? gua sama nur baru deket di semester 2 kelas 6 kyk nya dan kita langgeng sampe sekarang (?) di kelas 6 itu juga kita ga sedeket ini deh kayaknya
¬_¬ setelah kita udah pisah sekolah kita makin deket huohoho. sampe pas liburan kelas 7 klo ga salah, nur sama temen gua rima nginep di rumah gua, awalnya rima duluan yg nginep tapi gua ngajak nur juga, hari pertama nginep fine fine aja tenag tanpa masalah. HARI KEDUA. ini dia, gua lupa gimana awalny pokoknya pas malem tiba2 pada maen rahasia2an gitu oke dari situ gua kesel dan gua juga maen rahasia2an. si rima tiba2 ga enak badan dan dia dijmput nyokap nya. nahloh tinggal berdua nih gua sama nur, mana atmosfer masih ga enak gini. udah balik ke kamar, tau2 pas gua nengok ke nur tau2 si nur lagi nangis gitu. gua kaget dan gerasa bersalah, nyokap masuk kamar dan nyokap sadar klo gua sama nur itu marahan -___- MAAP NUR MAAPIN GUAAAAA. akhirnya kita tidur aja dengan suasana ga enak gitu. pas besok udah bangun KITA UDAH GA MARAHAN :D YEAAAY kita jalan bareng keluarga gua hihi. setelah kejadian itu justru kita bisa makin deket. kalo ada masalah di suatu hubungan dan kita bisa menyelesaikan masalah itu dengan baik hubungan itu akan menjadi lebih baik dari sebelumnya :) biasanya klo ada apa2 dia yg jadi orang pertama yg gua kasih tau hehehehe i love you nuur :* udah ya segini dulu bingung mau nulis apa lagi hahaha. see ya ;)

No comments:

Post a Comment