Tuesday, June 15, 2010

meilleurs amis ♥

mon meilleurs amis, 8H spensa Bogor :)
meilleurs amis bahasa prancisnya sahabat, gua namain anak 8H meilleurs amis karena gua nganggep kalian sebagai sahabat. kayaknya baru kemaren kita naik ke kelas 8 dan sekarang kita udah mau naik kelas 9. awal maksud 8H tau apa yg ada dipikiran gua? "kelasnya ga asik, anak nya kayak gitu semua, ga seru kayaknya" dan gua pikir gua ga akan betah di kelas ini, tapi ternyata gua
SANGAT BETAH di kelas ini. emang yg udah gua bener2 kenal itu cuma devi kiki sama affan karena kita sekelas pas kelas 7, awal masuk gua langsung sebangku sama devina. dan awal masuk anak se-8H belum pada terbuka masih ketutup (?) masih malu malu gitu dah haha. sebenernya kita itu mulai deket gara2 kelas kita dipindahin ke kelas yg panas, engap, dan cuma ada satu kipas angin. karena cuma ada satu kipas angin kita selalu ngumpul deket kipas angin karena kepanasan -,- ha ha. gua masih inget gimana kita curhat ke bu uski ttg si mr. x karena saking keselnya kita, ngerjain soal bareng2 deket kipas angin, main jujur berani, main kartu, main bareng di rumah orang, semuanya gua inget dan ga akan gua lupain :') walau kita nanti pisah jgn lupain 8H jgn sombong dan tetap rajin menabung ya (?) THANKYOU SO MUCH, I LOVE YOU MEILLEURS AMIS ♥♥♥

No comments:

Post a Comment