Saturday, October 6, 2012

POTENSIsmanti's Anniversary

Selamat malam pemirsa. kembali lagi dengan saya, ranitera, di Cercle de La Vie
malam hari ini saya akan mengangkat sebuah cerita lampau menjadi topik yg layak diperbincangkan
huahahahahahaha sebenernya skrg gua mau nyeritain tentang first anniversary nya POTENSI
iya udah lama.... banget... dan baru gua bahas...
telat? yaudah sih biarin *sewot sendiri*
daripada sewot mending kita mulai ceritanya

POTENSI, Power Of Ten-Six ini adalah kelas X-6 di smantiboo
gua kangen sm kalian, kangen bgt
dan kita ini punya tanggal hari jadi kita gitu deh~
kalo dari kalender masehi kita anniv tiap tanggal 17 Agustus
dan kalo dari kalender hijriah kita anniv tanggal 17 Ramadhan



nah td tuh gambar yg gua iseng bikin buat POTENSI :) hihi
pas tanggal 17 Ramadhan *gua lupa pas sm berapa masehi* kita ngumpul......
ngapain coba? ngobrol2 dong~
terus ngapain lagi? foto2 lah~~



gaya favorit~

sama bu ineu tercinta~

sebenernya bu ineu itu bukan wali kelas potensi, cuma potensi emg akrab bgt sama beliau

berhubung beberapa minggu yg lalunya gua itu ulang tahun, gua berencana nraktir anak potensi buka bersama di tempatnya si rayi, di saung kiray~
tadinya tuh gua mau ngajak exsa sm siapa kek yg ultah deket2 gua buat nraktir bareng..... tp ga jadi alhasil gua nraktir sendirian... dan uang gua berkurang banyak.... tp gapapa demi potensi muihihi

pas gua data..... yg konfirmasi ikut kalo ga salah 18 loh ya..... pas hari H.... tau2 lebih.... untung gua bawa uangnya lebih... kalo ga? gimana coba tuh ya... wkwk

sebelum kita buka bersama, kita ke bo dulu biar gaul *abaikan*
kan hari sekolah tuh ya, gua balik dulu tapinya
udh ada sms berdatangan "pada dimana?" "lu dimana? buruan" "eh gua udh di bo"
dan gua rada ngaret... dikit~
pas nyampe bo, ada anak2 milih film gitu deh
ternyata pas gua dateng juga, blm semuanya dateng
anak osis mpk masih ada yg di sekolah
terus turun ujan, jd kejebak ujan gitu deh.... jd mereka ada yg telat deh, baryawww~~

gua yg pgn bgt nonton street dance 2, masang muka melas buat nonton itu.... tp yg setuju cuma sedikit, sedih bgt ya? ya.... ya....
yaudah tuh gua ga tau jdnya nntn apa. pas gua masuk ruangan, taunya yg disetel street dance 2 coba-_- gua udah bahagia mau nonton itu, taunya anak2 malah minta ganti film horror
seriously, gua ga begitu interest sm horror. bukan karena gua takut, karena..... ya ga aja gitu
udah gitu, tiap gua ke bo masa horror mulu nontonnya-_-
yaudah gua sebagai minoritas ngikutin mayoritas aja *ea
terus kita nonton silent house

berhubung pas nonton kita ga bisa diem, film horror itu jd sama sekali ga horror.... 
kita malah ketawa2 lah, bercandain apa yg ada di film, macem2 deh
potensi gitu ya..... apa aja bisa jadi lucu
tp ada bagian dimana kita nonton agak serius, dan ada setan nongolnya kalo ga salah, dan otomatis yg cewe kebanyakan teriak.... MENGGELEGAR~

bukan potensi namanya kalo ga foto2 hahahaha
di dalam bo pun kita foto2 duluuu~~












si abi kepotong....






kita beres nonton dan..... kita ga ngerti sm apa yg kita tonton...
kita caw deh ke saung kiray yg gajauh dr bo~
udah tau ga jauh, tp masih ada yg pgn nebeng naek motor
bingung gua, ya Allah~

sampe saung kiray, ternyata udah ada anak2 yg dateng gituuu
kita nunggu makanan kita datang, dan akhirnya... MAKANAN DATANG~

kurma

sangu tutug

teh manis~

belum adzan bo~ kita udh ngiler duluan gitu pas makanan dateng
ga lama..... dugdugdug~
"ADZAN WOY ADZAN" "WOY BUKA WOY" "bismillah...."
ea~ kita pun yg udah kelaparan buka puasa~~~
cieee pada enak gitu deh makannya ditraktir, ohok~

sekali lagi, bukan potensi namanya kalo ga foto2 wkwk



sar lu kenapa sar...







potensi ini punya kebiasaan nutupin muka orang pas foto
dan ini yg jadi korban




setelah makanan2 tadi udah turun..... datanglah kue anniv kita, buatan ola nih haha


satu kue dibagi banyak~


yap, kue ludes seketika~
karena kita mau maen kembang api + petasan, kita mau pindah tempat
kalo maen di saung kiray nanti kebakaran hahahaha
sebelum pindah tempat, kita foto2 dulu seperti biasa ;)










dan kita bingung mau main dimana....
"koblak aja koblak" "radit sm abi mau ngecek dulu koblaknya kosong apa ga"
"koblak kosong" "mau dimana?"
"sekolah aja deh" "sekolah apa koblak nih?" "sekolaaah~"

kita pun caw ke smanti, malem2 bo wkwk
dan disitu cuma ada anak potensi dan mang kosim~~~
so sweet bgt deh kita maen petasan disitu
sayang, hampir ga ada fotonya~



setelah dari situ, kita pulang ke rumah masing2
makasi banyak potensi, semoga kita bisa ngerayain lagi tahun depan

gua kangen sama kalian, gua sayang bgt sama kalian.....

POTENSI

No comments:

Post a Comment