Sunday, October 17, 2010

problem = experience and education

pengalaman jadi pelajaran buat gua :))
mau berbagi pelajaran yg gua dapet setelah ngalamin banyaaaak masalah, check it

- dont leave someone who LOVES YOU for someone who YOU LIKE
jangan tinggalin org yg sayang sama lu demi org yg lu suka. sayangi org yg sayang sama lu, walau itu susah, tapi berusaha lah. jangan tinggalin dia cuma demi orang yg lu suka, belum tentu org yg lu suka juga suka sama lu, apalagi sayang. jangan sampe salah pilih, jangan sampe nantinya nyesel

- everything happens for a REASON
semua terjadi karena ada alesan. lu ga akan sukses kalo ga usaha. semua yg terjadi pasti ada maksudnya, pasti ada hikmahnya. according to my experience, gua suka sama orang tapi dia malah sama orang lain, dan setelah gua selidiki, dia itu brengsek -_-v jadi "kenapa gua ga sama dia? karena dia brengsek" kyk gitu lah contohnya.

-life is FAIR
hidup itu adil. ada saatnya kita di atas dan ada saatnya kita di bawah. kalo sekarang lu sedih, pasti nantinya bakal dapet kebahagian yg setimpal. so, keep smile ;)

-KARMA does EXIST
karma itu ada. yap, apa yg lu lakuin pasti ada balesannya. lu berbuat baik bakal dapet balesan yg baik, lu berbuat jahat dapet bakal balesan yg setimpal. lu nyakitin orang, lu bakal disakitin orang lain.

it's enough for now -_- see ya!

2 comments:

  1. keren ter (Y) apalagi itu yang pertama iya banget

    ReplyDelete
  2. thanks ca :D wuuhuu iya banget, pengalaman ca pengalaman --_-

    ReplyDelete