Wednesday, October 27, 2010

curcol :p

halo teman2 -_- aku mau nulis nulis niccch *banyak basabasi langsung deh ya~
pertama2 maap banget kalo ada pihak yg ngerasa kesindir atau gimana gitu, jujur ga ada maksud.
mau cerita tapi cerita singkat aja ya~

"PILIH PACAR/KECENGAN APA SAHABAT?" ya kalo kalian ditanya itu pasti jawab "SAHABAT LAH", me too.......sahabat lu jadian sama kecengan lu sendiri, apa yg lu rasain? "sakit banget itu mah pasti bla bla bla" tapi kalian ga akan tau rasanya itu sampe kalian ngerasain, apa mungkin bener kalian bakal tetep milih sahabat kalian? apa kalian bakal tetep sahabatan sama sahabat kalian itu? kalo udh ngalamin mah bisa stress *lebe* karena gua udh ngalamin :D ---_-

ceritanya nih, lu udh deket bgt sama kecengan lu itu, mungkin hampir jadian.*bacanya sambil bayangin ya biar menghayati -_-v* sahabat lu berniat ngebantuin lu jadian sama kecengan lu. sahabat lu itu smsan sama kecengan lu dengan maksud biar lu sama kecengan cepet jadian, tapi.....kebablasan. sahabat lu terlalu sering smsan sama kecengan lu, kecengan lu jadi suka sama sahabat lu. mereka ngomong aku kamu, terus smsan sering pake ':*' kalo lu tau, gimana perasaan lu? itu semua terjadi sama gua :') -.-

waktu itu, gua udh deket sama org lain. jadi gua mau nyoba ikhlasin kecengan gua buat sahabat gua, gua tau mereka saling suka. EH TAPINYA si kecengan dateng lagi ke gua, dan aku bingung mau si kecengan lama apa kecengan baru. si kecengan lama bilang dia sayang sama gua *plak* ngasih harepan bgt kan? tapi jujur, wktu itu udh ga ada rasa. so finally, gua milih kecengan baru. emg gua blm sayang sama tu org *cuh* tapi gua udh mau ikhlasin kecengan lama buat sahabat gua. sampe akhirnya, skrg gua ga sama siapa2 *ga jadian* dan sahabat gua itu udh jadian sama kecengan lama gua :'D setelah berapa hari mereka jadian, gua agak stress....o.o gua masih agak sayang sama si kecengan lama *plak* ya kan ga mungkin gitu ya bisa langsung bener2 ilang ga ada rasa. dan alhasil, gua sempet nyesel ninggalin kecengan lama gua, mungkin kalo gua milih dia gua udh jadian sekarang *soktau*

percaya ga itu terjadi sama gua? sinetron abeezzz. kecengan lama gua sama sahabat gua kenal gara2 gua, bisa smsan gara2 gua, kalian jgn tinggalin gua ya....longlast! :'D


NO OFFENSE PLEASE

udahan ah curhatnya, yg baca maap ya bahasanya aneh -_-v

No comments:

Post a Comment