Sunday, December 25, 2011

rani-gina-ola-ivo

mengapa judul entrinya begini?
karena sebenernya yg mau gua bahas itu yg ttg rani (gua), gina, ola dan ivo
bukan ngbahas juga sih, mau post foto2 nan unyu getoooh~jadi..... cekidot yuks~

nah...........di smanti, ada classmeet yg berlangsung selama 6 hari
ada lomba modern dance (md) kan, kelas gua yg ikut md itu ya gua, gina, ola, ivo, tatin dan aussie tapi tatin-aussie ga ikut foto2 karena............. karena apa ya.. takdungces
ini foto personil md yg lengkap, ya kali personil-_-



L-R: gina-aussie-ola-rani(gua)-ivo-tatin

ceritain dikit nih, md nya seru loccch gua krumping wkwk nanti kalo gua udh dapet videonya gua aplot dwech sabar yah nah... yg ini foto2 yg masih kewl getoh dwech yuk dicek~






3 foto terkahir barusan ituh guweh...
selanjutnya, gua bakal aplot foto2 secara random.... terima aja deh ya kalo ga urut muka pada ga kobe.. wuakikikik






















bagaimana? unyu khandzz??
unyu bangeudh kali~~
gua aja ngeliat foto2nya berasa jadi model
HOHOHOHOHO
sudah akui saja kami memang seperti model
oke... segini aja ya entri ini
feel free to give your comments
sampai jmpa di entri selanjutnya

No comments:

Post a Comment