Wednesday, April 17, 2013

cerita klasik II

HAAAY PEMIRSAHHH~
apa kabar? baik kan? pasti dong
kalian udah pada baca entri gua sebelumnya? yg judulnya "cerita klasik" itu lohh~ yg menyangkut pertemanan dan percintaan *pret* udah kan? dan sekarang entri ini berjudul "cerita klasik II"

loh, Ran? ko judulnya cerita klasik II?
sebelum kalian salah paham, ini bukan sambungan dari cerita klasik yg pertama gua post. kenapa judulnya cerita klasik II? karena ini adalah entri yg memuat "another classic story"
dan ya ga jauh2, objeknya remaja, tepatnya remaja yg jatuh cintahhh~

kao cerita klasik II 'tokoh' ada 3 orang, yg sekarang juga ada 3 orang
mau tau lebih lanjut? cekidot~



Apa yang bakal lu lakuin kalo lu suka sama pacar orang?
suka sama pacar orang... klasik kan?
suka sama pacar orang juga macem2...

bisa lu suka sama dia dari awal dia kyk bekicot sampe mertamofosis jadi cendrawasih eh tau2 dia punya pacar dan lu tetep suka, atau bisa juga lu tau dia punya pacar tapi lu malah suka gitu, kan bisa aja~~ hati memilih sesukanya kan~~~


kalo menurut gua sih yg miris yg jenis pertama itu... dari kayak bekicot sampe jadi cendrawasih eh tau2 lu keduluan~ KASIAN DEH HAHAHAHA -_-v

kalo yg begini nih sama banget kayak lagunya HiVi yg orang ketiga itu "namun tiba-tiba kau ada yang punya" *eaa

cewe atau cowo punya peluang yang sama untuk mendapatkan posisi ini... ga enak amat mendapatkan-_- tapi yg mau gua bahas disini "apa yg lu lakuin" yg secara umumnya ya, jd cewe sama cowo sama aja~

  • Stay Cool
Stay Cool. tetep dingin... kan kalo dingin make jaket, kalo make jaket biasanya orang jadi keren jadi stay cool juga bisa berarti tetep keren. abaikan yg tadi. gua tau lu udah tau stay cool tuh apa, ngaku?!!?! Mau lu suka sama pacar orang kek pacar kebo kek pacar udang ya stay cool aja, cuek aja. tapi cuek disini maksud gua jangan ditunjukkin lu sedih kecengan lu punya pacar, jangan ditunjukkin galaunya, simpen sendiri, jgn sampe kecengan lu liat lu galau, ntar kalo dia nanya "lu galauin siapa?" masa lu mau jawab "gua galauin lu yg punya pacar" ga lucu kan?-_- JANGAN PERNAH tunjukkin kegalauan kepanasan kecemburuan lu saat kecengan lu lagi bermesraan dengan sang pacar. Malu-maluin ajahhh~ stay cool bro, ga usah ngejauh ga usah makin deket aja, biasa aja, stay cool wkwk

  • Ga usah gegabah
Gegabah tuh bertindak ga pake mikir, atau asal gitu. Jadi, kalo lu tau kecengan lu punya pacar lu bertindak sm doi jgn gegabah, mikir dulu bro. sebenernya apa2 tuh mestinya emang jgn gegabah sih -_- saat lu tau ternyata dia punya pacar, pikirin mateng2 sematengnya tapi jgn overcooked nanti ga enak. lu mau berhenti atau lanjut dapetin dia? *ea* kalo lu mau berhenti, ya tapi jangan ngejauh nanti si doi nyadar ya biasa aja lu cuma belajar untuk menerima status dia yg baru, lu cuma belajar untuk pelan2 lupain perasaan lu... lanjut? boleh aja, tapi tindakan lu ga usah makin deketin, lu mau nanti mereka pegat dan lu jadi alesannya? sama kyk yg mau berhenti tadi, lu cuma belajar untuk menerima status dia yg baru, bedanya lu belajar buat jaga perasaan lu tapi lu nahan untuk bertindak, jangan kebawa perasaan... inget nak, dia pacar orang

  • Respect their relationship
nah ini, agak ada hubungannya sama sebelumnya. ini lebih tertuju pada kalian yg masih mau deketin kecengan yg punya pacar. Lu boleh ngejar, tapi tau batasan lah. dia punya pacar. ya emang sih cuma pacar, ga usah makin dideketin, seperti apa yg udah gua tulis sebelumnya, lu mau nanti mereka pegat dan lu jadi alesannya? seengganya lu bikin dia tetep merasa ada lu, jd dia inget lu walaupun dia punya pacar. jangan coba coba ngancurin hubungan orang. kaga enak kali jadi orang ketiga

  • Lu ga nikah besok
Lu belum nyiapin cincin kan? belum nyiapin penghulu buat akad nikah kan? belum nyiapin undangan kan? yaudah selow aja lu ga nikah besok. "gimana bisa selow Ran? lu ga tau sih gimana ada di posisi ini" siapa bilang? gua udah berapa kali ada di posisi suka sama pacar orang wakakakakak ga usah digalauin berlarut2 lu ga nikah besok. INGET TUHHHH

  • Be positive
kenapa ya gua ga bisa dapetin dia? kenapa dia jadiannya sama si udang? padahal kan gua lebih...blablabla
ya boleh aja sih lu mikir gitu, tapi buat gua lu pantes mikir gitu cuma awal2 dia jadian. Be Positive teman2!!! Semua terjadi karena ada alasannya ko, kenapa dia jadiannya sama si udang? kenapa ga sama lu? ya mungkin emang bukan sekarang saatnya lu dan dia buat bersama... hahahahaha atau lu emang bukan jodoh, Allah udah mempersiapkan orang yg lebih pantes buat lu~ bisa juga pas dia jadian tau2 lu jadi tau sifat dia yg ternyata ga cocok sama sifat lu, daripada dia jadian sama lu terus lu baru tau sifat dia yg ga cocok sama lu itu dan ntarnya pegat? ga enak juga di kalian kan~ Allah tuh punya caraNya Sendiri untuk memisahkan mereka yang emang ga semestinya bersama. semua yg terjadi pasti ada positifnya ko


paragraf khusus cewe
gua pernah, eh salah, hampir setiap gua suka sama orang, dia punya pacar. tapi kalo kasus gua kasus yg dia dari bekicot jadi cendrawasih eh tau2 punya pacar~ ya gua tetep suka, tapi kalo dari awal sih ga ngejar ya karena gua disini cewe, dan buat gua cewe ga pantes lah ngejar duluan, terserah orang mau emansipasi kek apa kek, buat gua cewe kodratnya dikejar bukan mengejar. mau proses fertilisasi aja sperma nyari ovum kan bukan ovum yg nyariin sperma? *apainiran* HAHAHAHA tapi serius-_- ya jadi, ga pantes cewe ngejar2 cowo, apalagi si cowo udah punya pacar, malu-maluin.


buat kalian cowo
ya emang cowo kodratnya mengejar, tapi kalo lu tau dia punya pacar jgn lanjutin deh kejarnya, suka nya tetep, lu cukup liatin jagain dia dari kejauhan *eaa~ ga mau juga kan dibilang gangguin hubungan orang? emang kalo lu tetep ngejar, terus dia pegat dia bakal jadian sama lu? belum tentu juga kan? jadi ya kejar secukupnya aja~ kalo jodoh bakal ketemu ko


siapa suruh sih suka sama pacar orang? hahaha
mampus lu olahraga hati tiap kali liat dia sama pacarnya
lama2 nanti hati lu udah kayak ade rai, berotot
ya begitu resiko suka sama pacar orang
nikmatin aja lah, bisa aja suatu saat lu kangen masa2 itu, ye ga?

nyaudah....
segitu aja deh entri cerita klasik II
sesungguhnya, ada ide2 untuk cerita klasik lainnya... tapi gua belum sanggup menyampaikan ide2 itu hahahaha-__- buat kalian yg punya pengalaman atau apa pgn gua post/ceritain di blog gua ini bisa bilang ke gua ko *ea* bisa lewat twitter atau komen aja, oke?
Sampai Jumpaaa~

No comments:

Post a Comment