Saturday, March 9, 2013

maaf

sumpah lah gua bingung
akhir-akhir ini tuh rasanya aneh tau ga
orang2 kyk pada bermasalah semua gitu. puyeng tau ga puyeng
si ini begini si itu begitu gua begini begitu atuh gimana ya :( hahaha--__-- pikiran ga tenang... terus tadi siang... ekspektasi gua meleset. ya untung gua ga berekspektasi ketinggian wkwk
dan ya jujur gua merasa bersalah sama apa yg terjadi tadi siang... di sekolah... pagi menjelang siang deng.... jam istirahat... kalo "kalian" baca pasti ngerti.....
ya... ini berhubungan dengan kalian, zip. keluarga baru gua di sekolah...

emang dari luar kita keliatan bahagia2 aja, seneng gitu. tapi sadar ga? kita banyak masalah
dan ya, terimakasih rani anda berhasil membuat masalah makin runyam
bolot lu ran

gua tau ini masalah pribadi kalian, ini masalah personal, gua cuma takut ini merambat jd masalah kelas, gua ga mau ada diantara kalian yg jadi ga enjoy sama kelas kalian sendiri, cuma itu aja ko. gua ga mau diantara kalian ada yg ngerasa males sama kelas sendiri yang (katanya) dianggep keluarga.

lu mau lu sekelas selama 2 tahun tp lu ga enjoy? dan gua sebagai seksi kekeluargaan di kelas yg biasa kerjaannya cuma jarkom pgn turun tangan beneran biar kalian semua bisa enjoy di kelas. dan maaf, gua sadar gua gagal.

berawal dari ketakutan gua, gua berniat pgn ngomongin semua masalah yg ada di kelas dgn kalian. inget, SEMUANYA, bukan cuma satu atau dua masalah. karena gua emg tau beberapa masalah anak di kelas, dan ya itu udh di atas sepele masalahnya, jd menurut gua ya harus cepet diberesin.

berawal dari ajri yg bilang kita ga mau mojokin siapapun. itu serius, dan sampai detik ini gua ga milih untuk berpihak pada siapapun. maaf kalo ada pihak yg merasa lain.... sampe tadi gua udh ngomong ini itu sok bijak  depan kalian, gua ga berharap kalian nyelesein masalah depan gua ko, gua cuma pgn kalian sadar masalah kalian tuh cepet diberesin..... masalah yang lu anggap sepele, kalo dibiarin bakal terus membesar. tanpa mengurangi rasa hormat gua sama kalian, tanpa rasa ingin ikut campur, gua cuma pgn masalah kalian semua beres teman2.

setelah gua beres ngomong, banyak tuh yg ngomong. tapi ada satu orang... yg bikin gua agak kaget karena berani ngomong, dan buat gua itu gentle. dan setelah dia ngomong, keliatan ada pihak lain yg merasa terpojokkan... sekali lagi, gua ga bermaksud untuk itu, lagian masalah yg gua maksud ga cuma masalah kalian, banyak, ada masalah orang lain.

sebelumnya, gua ga  denger cerita dari salah satu pihak, ini murni pendapat gua sendiri tanpa pengaruh pihak manapun, ini cuma anggapan gua.

buat gua, ga ada yg bisa disalahin di masalah kalian ini. pihak pertama, ya sebenernya dia ga salah apa2... abis dari yg gua liat sehari2 juga dia ya biasa aja... pihak kedua, dia jg ga salah apa2 ko, cuma disini karakter dia yg agak sulit diterima orang lain. mungkin masih belum bisa bersifat dewasa, cobalah untuk dewasa dr sekarang... ga semua orang bisa terima sifat yg kyk gitu, gua cuma takut kalo dia udh masuk lingkungan baru dan ga ada yg bisa terima dia dgn sifat yg gitu.... mau gimana? gua begini karena gua peduli, gua cuma pgn dia jd lebih dewasa, ga berpikiran pendek. menurut gua, semua masalah ya harus diomongin. gua juga tipe orang yg susah banget ngomong sesuatu ke orangnya langsung, tp ya harus dibiasain, ya gitu lah cara buat bertahan hidup haha butuh adaptasi, butuh proses.

gua ga berpihak siapa2, serius

maap deh sumpah maap banget kalo apa yg gua lakuin tadi bukan menyelesaikan masalah, tp malah memperunyam masalah... gua cuma ga pengen apa yg kita bentuk hampir setaun ini rusak, zip
gua gini karena gua jg pgn enjoy sama kalian , kita 2 taun bakal bareng... gua gini karena gua sayang, gua peduli sama kalian. gua pgn kita saling terbuka aja, maaf kalo caranya salah... maaf disini kalo ada yg ngerasa gua sok peduli sok jd penengah. maaf gua gagal jadi seksi kekeluargaan. mungkin cukup seksi kekeluargaan gua buat jd tukang jarkom aja...

siapapun yg bermasalah, plis cepet beresin. gua ga bercanda. cepet beresin, sebelum ada yg ikut campur dan turun tangan lagi.... sebelum masalahnya makin besar... gua cuma berusaha buat jaga keluarga baru ini, gua cuma berusaha bikin kita tetep deket. udah deh.... gua sayang kalian, gua ga pengen kita pecah, maaf kalo cara gua salah.

No comments:

Post a Comment