Saturday, March 30, 2013

aku kembali~

HAAAAY PEMIRSAAAAHHH
udah lama banget ga ngepost:( aku kangen:(
maklumin ya sibuk :(

tau ga sih? gua baru beres uts loh!!
mau liat kartu pesertanya? ada tuh di tas hihi
tau ga tau ga... mungkin karena saking desperatenya gua.... banyak hal berkecamuk di pikiran gua.. *ceilah* gua ngemensyen idola gua... siapa coba?? bang Ridho!!!! BANG RIDHO ROMAAA!!!
gua ga sekali mensyen dia, berapa kali ya? entahlah~

dan...... keesokan harinya, H-1 uts....
gua buka twitter... gua liat mensyen...

MENSYEN GUA DIBALES RIDHO ROMA!!!!!!!! HAHAHAHAHA
dia nyemangatin gua bro :') terharu bro :')

makasi bang Ridho semangatnya hihi

karena uts udah beres... tinggal satu nih tantangan gua *alah
doain ya pemirsa, tanggal 3 April nanti gua ikut osk komputer... doain biar lolos plis
doain juga tim dari smanti sukses semua pokoknya aamiin hihi

semoga hasil uts memuaskan, nilai naik, semoga osk lancar dan lolos, aamiin

sekian dulu deh entri yg ini, sampai jumpa. muach!

No comments:

Post a Comment