Wednesday, December 12, 2012

Kebun Raya


HAAAAY SEMUANYAAA
udah lama ga ngepost ya.. iyaa...
kadang gua sedih siah orang2 bisa rutin blogging dan jadwal blogging gua ga menentu
bukan maksudku untuk bertindak seperti ini....

taooo gaaggghh? guweh baru beres UAS loccch
bahagia beudh niccch udah berezzz
dowain yuaccch nilai2nya cantiksz + ga ada yg remedhh

oke, tadi itu cuma introductory paragraphs (?)
jadi tentang apa post gua hari ini?
tentang perjalanan sekelompok anak2 imut ke kebun raya...
mau tau lebih lanjut? cekidot

jadi begini,
kan kan kan gua udah lama banget ya pengen ke kebun raya, hari itu (minggu, 251112)baru kesampean
rumornya, bunga bangke lagi mekar
terus waktu itu, gua nami nur laras ajri reza memutuskan untuk kesana jam 7 pagi kumpul di gendung konservasi, berhubung pintu utama loketnya pasti belum buka
inget..... rencananya jam 7..
tapi apa yg terjadi? gua baru berangkat dari rumah jam 7 hihi 

nyampe disana, ternyata gua sama nami adalah orang terakhir yang nyampe...
pas beli tiket.... masa mas2 nanya "mahasiswa bukan?"
dan spontan eyke ketawa..... entahlah... merasa kece tapi.... emg muka gua muka mahasiswa?-__-



eh bukan gua sama nami deng yg terakhir, si nur terakhir~
akhirnya kita masuk duluan... kita nyari dimana tuh si bangke, bunga bangke maksudnya
pas udah nyampe tempatnya...

"bunga bangkenya mana?"
"waktu itu gua kesini udah ada tapi kecil gitu"
"skrg bunganya kemana?"
"masa pindah?"
"jalan sendiri bunganya"
"dipindahin kali"
"emang bisa?"
"atuh masa tiba2 ilang"

kurang lebih terjadi percakapan seperti itu...
setelah menelusuri kebun raya, ketemu satpan dan kita nanya
ternyata bener si bangke itu dipindahin, dan kita menuju ke tempat si bangke yang baru
pas nyampe sana..... TAUKAH ANDA YANG TERJADI?
apa tuh....
ternyata bunganya masih kuncup-___- tapi udah tinggi gitu sih
ya kan biar tetep gaya jadi bunganya tetep eyke poto deh~~



nih ada penjelasan kalo bunga rafflesia arnoldi BUKAN bunga bangke, SEKALI LAGI...
BUKAN BUNGA BANGKE

karena kita udah diharkosin, kita beralih tujuan
tujuan kita selanjutnya..... entah kemana...
berhubung si nur belum dateng, kita janjian ketemu deket cafe dedaudan





selama nunggu, kita foto2 dikit
dan gua motoin bapak2 yang lagi nyapu dan wisatawan lainnya
apa? ga penting? iya emang ga penting





L-R: Laras, Rani, Ajri, Nami
reza gaya ciatciat~
rani :3
rani-ajri

reza lagi

laras ciatciat~

wisatawan lain

seiring berjalannya waktu *ea*
nur pun datang.... mukanya pas dateng tuh ga banget gitu ya
nur napa nur
jelek bener ya


karena nur sudah datang, kita menuju daerah dedaunan
cihuyyyy~

Ajri ciatciat~
Nami ciatciat~

nyampe disana, kita menuju daerah bunga2 teratai
mereka itu cantik sekaliiii 





kita juga foto2 loh disitu :3
tapi ga semua foto gua taro disini yahh hihi

Ajri
L-R: Laras, Ajri, Nur, Reza
L-R: Laras+kucing, Ajri, Nur, Rani
L-R: Laras, Ajri, Nur, Rani

Udah dari situ, tadinya mau ke taman mexico (gua yg minta)
tapi ga jadi, akhirnya kita memutuskan ke daerah yg deket sempurrr
kan kemana2 ada perjalanannya ya ga mungkin nyampe
kita mampirdulu ke orchidarium....bener ga tuh?
intinya mah ke tempat anggrek2 bersemayam~








nur-nami yg ga ikut mengelilingi orchidarium

dan kita melanjutkan perjalanan~
sampailah kita ke tujuan kita, dan kita foto2 lagi
ada tempat foto yg lucu deh *alah
jadi tempatnya itu ada akar pohon yg ngegantung jd ngebentuk kayak ayunan gitu
dan pas gua foto disana, gua asal nyeletuk "bagus nih buat tempat pre-wed"
dan anak2 mukanya langsung pada gt pas gua ngomong seakan2 mereka ngmong "lo mau nikah ran?" sumpah belum mau nikah sumpah!!!!

(Rani) gua yg selalu kece ciatciat~
Rani-Nur

L-R: Rani, Ajri, Laras, Nami, Nur

itutuh tempat "pre-wed" yg gua maksud wkwk
disono kan ada aer mancur ya, kece deh tapi gua ga difoto disana *kayang*


hasil jepretan ajri
siapakah dia...

hiyyy reza hiyy~

rani-reza

Rani. cilukba~


Nur-Reza


Nur ngupilin patung

Ajri yg selalu bahagia

Ajri-Rani

Jri... ngapain jri..

Air mancurrr


nur ngapain nur





ngapain hayo~

K....

setelah dari situ..... tujuan kita kemana tah?
lupa uy... balik ya? ._.
pokoknya mah selama perjalanan ada tempat bagus ya kita foto coy haha
kita ke tiga jembatan waktu itu
jembatan gantung, jembatan ga tau namanya, sama jembatan yg bawahnya ada sungai
tapi di bawah ini fotonya yg cuma di dua jembatan yuah~

ciatciat

ajri laras nami

nami

jembatan gantung
nami
nami-rani

ada yg bilang gua cantik loh disini wkwk
rani-nur-nami
rani

karena kita udah kecapean dan kaki minta istirahat, akhirnya kita keluar dr kebun raya
berhubung reza ngajak makan mie ayam taken, akhirnya gua ajri nami dan reza caw kesana
laras balik, si nur.... entahlah kemana~

di mie ayam taken



selesai sudah cerita saya kali ini
pengen ke kebun raya lagi deh~
sampai jumpa di entri berikutnya 

No comments:

Post a Comment