Wednesday, December 12, 2012

gua kangen 'kita'

hay pemirsa setia~
entri kali ini tentang curhat boleh kan? boleh dong~
dan entri ini juga rada galau...
eits bukan tentang cinta, suwer....
eh tentang cinta deng tapi cinta dengan sahabat2 *ea~

tentang 'kita' berempat, yg mestinya selalu berempat
tapi waktu merubah semua itu.... apasih ran
tapi keadaan merubah 'kita'

tertarik? cekidot bre~

mau dimulai dari mana ya ceritanya....
perkenalan dulu? hem.... jadi... gini...
maksud 'kita'dalam entri kali ini adalah..... *nyebutmerekbolehya
gua.... ola.... reza...dan ilham....
siapa mereka? awalnya, mereka cuma classmates di kelas 10..
lalu?
keadaan merubah semuanya...
kita menjadi lebih dari itu

berawal dari niatan ilham buat pdkt sama seseorang dan dia minta bantuan sama kita
walaupun ilham ga kesampean sama tuh orang huahahaha tapi ilham punya yg lebih dari dia
siapa coba? ya kita :3 ya ga ham? hihi

kita jadi makin deket setelah ada whatsapp *promosi
terus ilham bikin grup yg isinya cuma kita berempat, bener ga tuh ilham yg bikin?
awalnya nama grupnya power ranger, gua jg ga tau kenapa namanya itu-__-
terus ganti nama jadi 'victorious legacy'
itu usul gua loh :3 apacoba artinya? mau tau?
itu artinya warisan kemenangan... apacoba ya...
maksudnya... kebersamaan kita itu adalah sebuah warisan yg kita dapetin
warisan dari siapa? ga tau gua juga
warisan itu membawa kita pada kemenangan....
kemenangan maksudnya ya kejayaan kebahagiaan gituu~
dan nama itu disingkat menjadi vigacy
lanjut yakk~

bermula dari whatsapp itu
awalnya gua sm ola mau nyalon gitu *gaya*
abis jumatan kita nonton.... lunch bareng getooo wkwk

nah.... itu terjadi di tanggal 6 Januari 2012, jadi itu pertama kalinya kita jalan....
kita fotobox, makan ke obonk terus pak ewok hahaha gilak gilak
dan maap fotoboxnya ga gua tampilin disini karena gua males motof otoboxnya dulu atau nyeken (re:scan)

terus waktu itu pas liburan juga.....
tanggal 190412, kita ngerjain tugas di rumah reza
terus foto2 deh berempat, lucu loh hasilnya :3







edisi winter~

lopelope~



cerita berlanjut
tanggal 190612, kita maen lagiii berempat :3
kita marathon dua film di bioskop!!!! hahahaha kece banget kan?
yang penting waktu itu menyenangkan

pas liburan kenaikan, anak potensi kan pada nginep...
ya kita tentu foto berempat dengan latar keindahan malam di puncak hahaha
kece banget loh kita disini :'3



lanjut lagiii
tanggal 100712, masih pas lagi liburan
kita pergi karokean+makan
padahal waktu itu kondisi gua lagi ga 100% fit dan suara juga hampir abis
tapi karena gua emg pgn karokean dan pgn bareng mereka jadi gua lupakan badan gua
walaupun pas nyanyi jd kayak orang tolol-_-




kayak di seaworld...

lalu kita makan di suatu restoran...
tempatnya sih enak tapi harganya buat kantong kita kurang enak...wkwk




terus kan ujan tuh ya, berhubung udah magrib dan gua udh disuruh balik....
kita jadi ke rumah gua, dan kebetulan emg rumah gua yg lebih deket dari situ





gua ga ngerti apa yg salah sama perut kita waktu itu....
ga lama setelah ujan reda, kita pergi makan ke deket rumah gua


dan perjalanan hari itu pun berkahirr~~

lalu, tanggal 180796
bertepatan dengan demo mos dan ultah gua hihi
gua dapet surprise dari potensiii
dan disitu, vigacy ngasi kadooo :3
mereka tau gua suka bunga, dan mereka ngasih bunga2 + vasnya ke gua
mereka juga ngasih album kecil gitu yang isinya ada foto2 kita berempat
how sweet you are, vigacy



udah deh..... ada lagi ga acara kita jalan2? udah ya?
sedih ya? hem..... tadi cerita tentang seneng2nya kita mungkin....
sekarang... ke bagian yang menyedihkan...

ya.....
ga selamanya dunia mau ngikutin apa mau kita
ga selamanya hubungan berjalan baik
ga selamanya yang kita punya bakal terus ada
ga selamanya apa yang kita jagal bakal bertahan
ga selamanya hidup menyenangkan
justru, hidup itu menyenangkan karena kita tau sakit
*etsetsehhh

ya..... sejak kita pisah kelas gini kita jadi 'aneh'
jadi jarang kumpul berempat lah... whatsapp-an juga sekarang udah ga pernah...
kenapa bisa gitu? gua juga ga tau
I used to think that we could be last

inget banget deh dulu gua kita lagi renang sama sekolah
terus ada yg bawa kamera kan
kita minta fotoin sama seseorang, foto berempat doang...
pas kita minta difoto orang itu malah bilang, "rasis banget sih kalian"
eh, bukannya solidaritas itu ada karena ada kerasisan?

tapi itu ga buat kita pisah kan? kita tetep nyatu2 aja...
yang gua inget ya... dulu kalo ada apa2, gua langsung buka whatsapp
buka grup vigacy dan gua curhat suka2 gua...
skrg? hem... gimana ya....

gua ga ngerti kenapa kita bisa gini...
gua ga tau salah siapa bisa gini...
bukan mau gua kita kayak gini

"emang kita masih ada?" *perlahan tapi ga pasti* "....iya"
dan gua sering bilang, "kita bukan 'kita' kalo kita ga berempat"
jadi kita lengkap ya kalo kita berempat

gua sedih dan kangen kalo inget kita
sebenernya ada ga sih mantan sahabat?
kalopun ada gua ga mau kalian jadi itu buat gua

gua bukan kangel ola, atau reza, atau ilham
gua kangen kita
sekali lagi, GUA KANGEN 'KITA'
ngerti kan? kurang jelas apa tuh tulisan

gua punya keinginan bisa jalan2 ke tempat yg lain sama kalian gitu
ga sekedar makan nonton karokean kayak gitu
yang beda.... yang beda....
hahahaha tapi berharap hal itu terjadi aja gua takut hahahaha

gua pengen kalo kalian baca ini, kalian semua....
kita bisa kayak dulu yg sering maen berempat....
selalu saling cerita, saling support, saling bantu
ga ada yang  kita tutupin...

sekali lagi...
gua, kangen 'kita'

No comments:

Post a Comment