Monday, October 1, 2012

Street Dance Competition

HALO SEMUANYAAAAA

udah lama ya eyke ga ngpost.... hufft~ 
entri kali ini ttg lomba dance di ekalokasari (23/09/12)
berhubung expectro shuffle perform, akhirnya gua memutuskan untuk ke ekalokasari~
padahal besoknya gua uts *kayang*
ternya dancers smanti, cosmo, juga perform~
yaudah yuk kita simak cerita gua ;;)
sebelumnya gua perkenalkan dulu nih ya,
expectro shuffle itu semacam komunitas dance, atau malah street dancer
awal dibentuk kalo ga salah 26 Desember 2011 *kalogasalah* terus expectro ini latian di PP yg udh ga kepake, depan obonk. jadi, kita memanfaatkan tempat yg ada
dan sekarang, expectro udh ada kemajuan bangeeeet
kita dapet tempat latian di bnr....

hari ini, expectro shuffle ikut lomba di elosss
kostumnya pake jaket baru gitu deh~ keren loh~
tp sebelum expectro perform ada beberapa dance crews yg gua foto
nih cek nih







mereka umur 10-11 tahun loh~


yg ini seksi beudh nih~




trozen revolution



trozen revolution


berhubung gua juga pengen foto2..... narsis doloooo~

L-R: anna melki abah rani (gua)


L-R: anna melki abah rani (gua)

L-R: anna melki rani (gua)

anak kecil :3






 setelah ini foto2nya cosmo nih (dancers smanti)














narsis doloo~ anna-reza





NAAAAAH~
ini foto2 expectro shuffle yg kece gila nih~


robotic



robotic

eky


sandy

tuak

fadil

bang aji





liquid

liquid

adit

adit

aldi


EXPECTRO SHUFFLE


setelah expectro tampil, gua balik deh~
ternyata gua dikabarin.... EXPECTRO JUARA  3!!!
CONGRATULATION EXPECTRO SHUFFLE!!!

apapun yg terjadi kita harus tetep rendah hati, ga boleh sombong, tetep ramah dan welcome sm siapa aja *ea~ 


"Expectro Shuffle, We Can't Dance Without You"



No comments:

Post a Comment