Monday, October 1, 2012

rani bijak #1

aooo tceman2 
hari ini mestinya gua sekolah, tapi gua meliburkan diri karena gua sakit.... curhatsiahran
saat temen2 gua lagi menuntut ilmu.... gua malah blogging wkwk

nah, entri gua kali ini bisa dibilang remaja bangeudh~ apasih
gua mau membicarakan masalah hati... uhuy abis kan?
di entri gua bakal menunjukkan sisi lain dari diri gua.....
kenapa gitu? ya mungkin menurut beberapa dari kalian ini ga gua banget gitu, terlalu bijak huahuahuahaha aslinya gua bijak tau



apa maksud tweet gua tadi?
ya... yang namanya manusia punya perasaan kan pasti?
nah perasaan itu ga akan selamanya sama, pasti berubah2 dan kita ga tau bakal berubah kayak gimana perasaan kita, makanya gua bilang ga jelas kemana arahnya
misal hari ini perasaan lu bahagia, siapa yg tau 2 menit lagi lu nangis air terjun gitu?
terus lu baru jadian, lagi sayang2nya.... siapa yg tau 3 bulan lu udah bosen sm dianya

yg miris itu adalah..... saat perasaan kita sama seseorang tuh ga sama duhkangalau
ada yg suka sama lu misalnya, tapi lu ga suka sama dia..... kalo gua diposisi itu, gua agak ngerasa bersalah karena ga bisa bales perasaan dia *ea
atau lu yg suka sama orang tp orang itu ga suka sm lu, gimana tuh??!?!? MAMPUS LU 

oke bahas yg lain nih


apa maksud tweet gua yg ini hayo~ apa tuh? 
hubungan dibutuhkan 2 orang..... yaiyalah mana bisa lu berhubungan sendirian
lu pacaran sm diri lu sendiri? lu ngmong sama diri lu sendiri? gila itu sih...
hubungan yg gua maksud disini sih lebih ke pacaran ya....
jadi, kalo 2 orang yg pacaran itu saling suka, saling sayang, ya kesananya juga pasti enak lah
kalo disini salah satu pihak merasa kepaksa dengan hubungan tersebut gimana?
saran gua, coba dulu lanjutin, nikmatin.. kalo masih merasa kepaksa, ya pegat
gini deh, lu pacaran bukan buat nyiksa diri lu sendiri kan?
kalo lu pacaran malah merasa kepaksa otomatis lu kesiksa kan? kalo lu merasa lebih nyaman tanpa pacar, ya ga usah pacaran
mestinya kedua belah pihak saling ngerti aja
kalo ada pihak yg minta pegat, ya relain.... lu mau pacaran tp ada paksaan? lu mau pacaran tp pasangan lu kesiksa?
lu boleh usaha ngajak dia balikan, kalo dia ga mau jgn dipaksa tapi.... let them go
kalo lu bener2 sayang sama seseorang, lu pasti bisa bebasin dia, biarin dia lakuin semua yg dia mau tapi lu tetep ngawasin dia dan jaga dia dari jauh...



hap! masih tentang pacaran, tapi yang ini tentang berakhirnya hubungan itu
buat kalian yg punya pacar, pacar itu adalah mantan yg tertunda, jadian itu adalah putus yg tertunda
huahahahaha serius tapi nih~
kalo ada yg dipegatin biasanya dianggep jadi pihak yg tersakiti gitu...
"lu pegat?" "iya gua dipegatin" "yaampun sabar ya"
dan biasanya yang megatin dianggep jadi pihak yg menyakiti...
"lu pegat?" "iya gua yg megatin" "ko lu jahat sih?"
see the differences?
teman2 ku sekalian, ga selalu yg megatin itu orang yg menyakiti
bisa jadi dia malah orang yg disakiti, diliat dr tweet gua "siapa yg tau kalo ternyata dia jg ngorbanin perasaannya"
kenapa gua bisa nulis bahas ginian? soalnya ada temen gua yg megatin, dan setelah megatin dia malah galau lah, merasa kehilangan.... lucu ya._. dia sendiri ngorbanin perasaannya...
atau mungkin seseorang megatin pasangannya karena dia tau pasangannya melakukan sesuatu yg...... ga pantes lah gitu
duh gua jadi galau ngomongin pegat gini-_- haha never mind
dan ini berhubungan sm tweet gua yg ini...~


seseorang melakukan sesuatu pasti ada alasannya, megatin pasti ada alesannya
apa? bosen? ga sayang? itu termasuk alesan ko, tapi menyakitkan....

ganti bahasan lagi~


nih ya, gua suka sedih sendiri kalo denger temen gua yg cowo cerita ttg dia yg disalah2in sama cewenya, marahan sm cewenya yg katanya itu salah si cowo.... padahal cuma salah paham, spele
gimana sih rasanya lu  tuh ga salah tapi malah disalahin? sakit kan:( -_-
tuh ya cewe2, jgn asal nyalahin cowo... mereka jg punya perasaan;)
TAPIIII, cowo juga jgn asal sama cewe. 
perasaan cewe tuh peka, kadang terlalu peka



sori nih buat tweet gua yg di atas... kesannya gua kyk bukan cewe ya-_- haha 
kadang sebenernya yg salah tuh si cewe, tapi gara2 cewenya gamau disalahin, dia malah nyalahin cowo..... ceupceup ga boleh gitu ya ceue ceue


nah!!!! selanjutnya~
masalah yg sering dilanda remaja jaman skrg nih, harkos
biasanya yg merasa diharkosin tuh cewe..... yakali ya._.


cowo juga ga niat ngeharkosin kali... tapi disini masalahnya, cewe itu punya sifat gampang geer jadinya ada cowo baik dikit atau gimana dia malah merasa dapet harapan~
nah sifat geer itutuh mestinya dikurangi
jadi sebenernya siapa yg salah dalam masalah "harkos"?
siapa hayo~
dua2nya kali.... eh ga tau deng......
intinya cowo, baik boleh tp liat situasi, jgn sampe bikin salah paham... DAN JANGAN SENGAJA NGEHARKOSIN
cewe, pd boleh, geer boleh, tp jangan berlebihan.... nanti sakit sendiri loh~

oke sekian dulu deh ya ranibijaknya hahaha
sampai jumpa di entri ranibijak selanjutnya~


No comments:

Post a Comment