Friday, July 20, 2012

POTENSIsmanti at Puncak

HAAAAY TEMAN TEMAN SEKALIAAAAN~
udah lama banget kayaknya gua ga blogging. maap ya maap maklum sibuk hihihi 
nah di entri kali ini gua mau ngebahas perjalanan @POTENSIsmanti ke puncak tanggal 26-27 Juni 2012. Iya gua tau udah lama, dan baru gua bahas.... sekali lagi maap
ini bukan perpisahan, oke? BUKAN perpisahan......

tapi ya emg setelah perjalanan ini kita udah ga belajar bareng lg dalam satu kelas.... kita udah mencar.... tapi setelah ini tetep kumpul bareng ya... kita kan satu keluarga, ya kan? YA KAN?

nah lanjut aja kita bahas nih perjalanannya~
kita kumpul di smanti, rencana awal jam brp ya? jam 7 bukan? yg pasti mah pada ngaret....
terus kita naek angkot menuju villa~ kurang lebih satu jam dan kita sampai~~
pas awal nyampe ya macem2 ada yg ngerapiin barang2 bawaan, tidur2an, nonton tv, ngobrol2 aja ya macem2 lah pokoknya
setelah lumayan lama bingung mau ngapain, gua dan sarah yg tiba2 dapet ide, kita melakukan 'fashion show'.... pake apa coba kostumnya? SELIMUT
alhasil selimutnya kotor diseret2, udah tau kotor masih dipake tidur pas malem-_-
dari awalnya cuma fashion show berdua, terus anna ikutan,eh yg lain jadi ikutan juga deh~
terus kita foto2, berasa next top model gitu HAHAHA 
yuk diliat nih foto2nya




gua rasa foto ini bisa masuk vogue

Nah, selain acara 'next top model' tadi, kita renang~ sebenernya ga kita sih....
awalnya si abi doang yg renang karena dia belum mandi dan kita cuma liatin aja.....


terus kita foto2 bareng juga~ co cwiddh kan, foto bersama dipinggir kolam renang hihihi


ya abis itu pas siang kita makan nasi dari saung kiray nya si rayi~
ga ada fotonya tapi hubahubahuba, pas siang menuju sore kali ya kita mulai bingung ngapain....



beberapa anak ada yg main karet, nah trio tomcat maen layangan~

yang main karet

trio tomcat main layangan

Pas sore pada renang gitu beberapa orang, tapi fotonya.... mana ya? ga tau gua juga lupa
menjelang sunset..... foto2 gitu deh anak2, mataharinya cakep deh~

koci


perbincangan sore rani(gua)-sarah




malam datang~ kambing guling yg disumbang ortu exsa dateng
koci yang kelewat pinter.... menggunakan asap buat manasin kambing guling jd efek....
hebat ya....


karena cahayanya pas malem juga bagus, kita akhirnya foto2 deh
so sweet juga loooh








setelah puas foto2 dan kambing guling juga teman2nya sudah siap, kita makan dehh
abis itu kita ada semacam malam keakraban, kita nonton video2 gitu dan itu sukses buat beberapa cewe, termasuk gua, nangis, jengjengjeng~
kita juga bacain kertas unek2 uneg2 apalah itu ya pokoknya haha
jam berapa ya, jam 2 apa jam 3 akhirnya pada tidur ada yg di kamar, di ruang tv sm sofa depan dan gua milih di ruang tv haha

PAGI DATAAANG~ jam 5 disana itu super dingin.....
jam 6 apa jam 7an gitu ya, beberapa anak pergi ke sawah deket villa, dan kita foto2



pas gua balik ke villa, ternyata masih aja ada yg tidur...

rayina bobo~

abi bobo~

setelah kegiatan lainnya2.... sampai lah kita ke penghujung acara...
kita mesti caw dari sana.... sedih... *eaea
tapi sebelum caw jelas kita mesti foto2 bareng di berbagai spot haha




yap.... I'm gonna miss this moment, guys
semua apa yang kita lakukan bersama *ea
teriakan pkg yg rusuh, semuamuanya gua bakal kangen!!!! udah kangen malah
kelas 11 ga bakal sama kayak ini :(
plis tetep kumpul2 ya...... plis plis plis.......

POTENSI TETEP SATU KELUARGA

No comments:

Post a Comment