Tuesday, May 29, 2012

Potensi :)

ya.... apa kabar teman2ku sekalian?
mungkin entri gua yg skrg agak membosankan karena ga banyak gambar dan gua lebih banyak bercerita.
POTENSI, Power of Ten-Six keluarga gua di smanti.....
dan sekarang, gua mau ceritain cerita pendek gua di potensi...
cekidot beybih~ 

kita awal belajar tanggal 29 Juli 2011
pas itu kita masih pada kalem, sampe skrg sih gua kalem *pretdut
berawal dari gua dateng nyampe depan smanti dan gua liat gina sama rayi. karena gua udah kenal sm mereka dan gua tau kita sekelas gua berjalan menuju kelas bersama mereka. kelas pertama kita di lantai tiga, ya waktu itu gua merasa asing di tempat itu namun seiring berjalannya waktu, tempat itu seakan habitat asli gua di smanti *apasih 

wktu itu gua duduk di belakang, sendirian, sampai ada tatin datang dan berkata "boleh duduk sini ga?" gua ngangguk, dan tatin adalah chairmate pertama gua di potensi
kita belajar masih dalam keadaan yg agak canggung karena kita belum kenal satu sama lain
berawal dari acara Madjoe Merdeka yang buat kita bener2 nyatu untuk pertama kalinya, kita liat kembang api bareng, buka puasa bareng2, foto2, dan saat itu gua sedang di puncaknya menelin salah satu korban pertama gua, *uhuk* abi, waktu it gua foto sm dia dengan menelnya *lalu *salto 

MM waktu itu seru abissss, nyampe rumah emg langsung tepar sih tapi hepi abeeeeszz
setelah itu kita libur lebaran kan ya?
setelah masuk kedok kita masing2 mulai kebuka...... karakter asli kita mulai keliatan dan kerusuhan pun sudah muncul, kelas rusuh!!!!!!!!!!! waktu itu juga marak trio menel, gua ola ganis. gua yg wktu itu terus menelin abi, ola menelin biva, dan ganis menelin siapa aja yg available wkwk. waktu itu juga jaman2nya ftv potensi, rizky-exsa huahaha dan jaman2nya gua bikin termehek2 sm tatin ttg episode "apakah anna anak dari tatin-abi?" 

skrg cerita gua berubah sedikit frontal, suka-suka gua ya toh intinya tentang potensi :p
semakin hari gua-abi ola-biva pun semakin menel dan semakin deket ._. sampai suatu hari gua lupa siapa 'api' nya yg nanya ke abi kapan gua abi *uhuk* mau jadian..... yaudah itu ga penting
sampai suatu hari di bulan oktober akhirnya gua ditembak beneran :p pertama kalinya loh ditembak, langsung lagi ihihihihihihi dan yak.... 7 Oktober 2011 gua jadian untuk yg pertama kalinya. mungkin biva juga kebelet jadian kali ya, akhirnya 9 Oktober 2011 ola-biva jadian :3 akhirnya dua couples di potensi

pas oktober akhir kali ya, ada expo smanti dan itu seru abesssz ada lomba2 macem2. terus tanggal 25 november, beberapa anak potensi nonton bareng getoooh, breaking dawn. terus ada apa ya? lupa siah._. kebanyakan kenangan sih hahahaha pas desember! euphoria smanti! itu juga seru banget sumpah, banget... ada lomba dance dan gua dance disitu ;p hingga akhirnya kita liburan semester satu.

semester dua datang! saat itu sebenernya gua sadar, ntar lagi kita pisah.....
dan saat itu juga gua sadar, ada awal ada akhir. yak, gua putus sama abi. dan saat itu gua berusaha buat tetep biasa ga canggung karena gua takut berdampak sm kelas, 75% berhasil.
oiya wktu itu rio anak baru datang, beberapa anak awalnya ga suka karena kita merasa aneh dengan kelas berisi 31 orang, tapi lama2 kita terbiasa....
kita study tour ke bandung. itu event emg paling seru tp sayangnya keadaan hati tak mendukung._.v biva-ola yg bikin anak2 iri pas mereka duduk bareng di bus dan tidur.... di hotel nya begadang ngbrol2 dengan abi yg selalu ngelawak. beberapa cewe nggalau + nggosip di salah satu kamar. bsk nya balik ke bogor, joget2 nyanyi2 di bus. kapan lg kayak gitu? 

sejak semester 2 ya pkg kebentuk. sejak itu potensi berubah jd super duper frontal terutama ttg kecengan. cewe2 berubah jd psycho yg gila sm kecengan dengan ritual2 megang2 motor nginjek sepatu dsb dan ritual gua tiap hari jumat yg emg kayak orang kelainan mental. makin hari cewenya makin gila, ola yg makin rempong heboh shafa yg makin sadis ngbully ganis yg makin sakali ijah yg teriakannya main menggelegar angel yg makin chibi *apasih dan kadang cowonya rada kesel saat cewe2 mulai teriak ga jelas setiap ada kg yg lewat, kapanpun.

smanti league, apa itu event sekolah terakhir yg kita lewatin bareng, potensi?
kita nyiptain yel2, tepuk nama pemain, gua jd manager wktu itu dan berkorban uang buat beli minum 2x *penting? walaupun kita ga menang, yg penting kebersamaannya kan? ;) 

suatu hari, rizky, nggambar ambigu hingga terbentuk lah kobi, komodo babi yg mungkin jd maskot potensi. sampe dia bikin komiknya hahahah salak segede gunung hahahahahhaha
sampe ada kompetisi aneh, lomba makan kuaci, ya itu lawak dan kesempatan buat gua buat mintain kuacinya. abi yg jadi juara satu, gua bingung gimana ceritanya dia bisa makan kuaci satu tangan dengan santi dan anak2 yg lain rempong dua tangan, juara dua siapa tah? juara tiga? muti apa shafa? yg pasti anak potensi *yaiyalah

kbm terakhir kita, 29 Mei 2012
berawal dan berakhir di 29, tapi ingat sayang gua ke kalian ga berakhir

jujur loh, gua ga begitu inget detail setiap kejadian. terlalu banyak memori di potensi
kita maen ke rumah reza, ngerecokin rumahnya, maap dan makasi ya ja~
semoga event 25 juni jadi dan lancar!!! aamiin
gua bingung bos mau ngetik apa lagi

POTENSI, pengalaman yang baru dan beda buat gua

"Ingat ya, walaupun mungkin kelas 11 kita pisah, kita masih satu keluarga, keluarga POTENSI yang utuh"

Rani sayang banget sm POTENSIsmanti!!

sampai jumpa di entri ttg potensi berikutnya :*
xoxo


No comments:

Post a Comment