Thursday, March 29, 2012

Disney, Real Life

Helaw everibadeh~
selamat pagi menuju siang, hari yg indah bukan? :) -_-
baru aja buka yahoo dan gua menemukan post tentang Rupa Para Putri Disney
gua buka..... dan itu isinya... semacam lukisan, karya, yg keren bgt yg diambil dari Jirka's Blog
setelah gua buka blog nya...

SERIOUSLY, I'M AMAZED


sepertinya dia perempuan .___.gua suka entries di blog nya, suka bangeudhhhdan skrg gua mau ngpost tentang rupa para putri disney itu~





Ursula from The Little Mermaid


Aurora from Sleeping Beauty


Pocahontas


Mulan


Megara from Hercules


Esmeralda from The Hunhcback of Notre-Dame


Tiana from The Princess and The Frog


Alice from Alice in Wonderland


Snow White


Jane from Tarzan

"She is finally here". Cinderella


Rapunzel from Tangled


Belle from The Beauty and The Beast


Ariel from The Little Mermaid



and it's my favorite!
Jasmine


so, what do you guys think? Awesome, right?



sumber:
http://jirkavinse.wordpress.com/
Foto Rupa Para Putri Disney Jika Mereka Hidup

No comments:

Post a Comment