Saturday, March 10, 2012

curhadh~

HELAAAAAW EVERYBODEEEH~~
lu tau kan ini blog gue.... gue tau lu baca entri ini....
gue tau gue sering galau.... gue tau lu bosen bacanya....
tapi gue ga tahan mau frontal..... :( -_-
siapkan mental kalian! banyak banget yg mau gue omongin....
mau tau lebih lanjut? siapkan kopi dan cinta yg terhangat


THIS IS IT........ *drumroll*
sebenernya.........
jadi.....
gini ceritanya....
gue....
udah.....
pegat........
SAMA SIAPA RAN?
ya sama mantan gue...... masa sama idung gue??!?!?! oke abaikan
jd dia yg megatin gue.... *backsoundsedih*
alesannya... apa yuah :* -_-
nah..... gue pegat itu 21 januari 2012.. DAN LU TAU???!
dia udh jadian lg 14 februari 2012 :)
Cepet bgt yak dia move on, bingung gua jg.. apa dr awal ga sayang sm gua hahahahahahaahhahahahahahahaha
sakit hati ga sih? sakit hati kalo gua mah~ dan yg bikin lebih sakit lagi...
cewenya skrg, temen smp gue :)
udah kesekian kalinya gue 'dimakan' temen, tp emg kita ga bisa nyalahin siapa2, ya perasaan ga bisa dipaksain *ea~
dan gue mau lebih frontal sekarang..
gue tau dr seseorang, mantan gue itu suka sm cewenya yg skrg sejak mos... yg jadi pikiran gua adalah, jgn2 selama pacaran sm gue dia suka cewe lain
dia yg bikin gue move on, dia yg bikin gue stuck lagi *eaeaeaea
dan lu tau, mantan gua dan pacarnya skrg itu jauh lebih so sweeeeet dibandingin gue dulu hehehehehe sebulanan aja katanya si mantan gue mau ngasih hadiah. lah ke gue? mana pernah mensiv spesial... hmmmmmm
semoga aja ye lu ga disepikin sm si doi
sepiknya mah doi ke gue bilang jgn jadi jauh, sms mah sms aja, mau maen ya maen aja. gimana gue mau ngajak maen yg ada gue ditampol sm cewe si doi~
doain aja deh yg terbaik buat kita semua, toh kalo doi emg buat gue pasti balik ke gue~
maap aja yak kalo terlalu frontal, gapapa lah sekali-sekali mihihi
wuekekekek udah dulu sesi curhatnya.... makasi wassalam

No comments:

Post a Comment