Sunday, January 8, 2012

Questionnaires

hello guys~ dunno why, mungkin gua lagi kesambet jadi pengen bikin entri kuesioner gini.
kuesioner apa nih maksudnya?
jadi di entri ini, gua bakal nulis beberapa pertanyaan yg bertemakan "hubungan". buat kalian yg baca entri ini dimohon partisipasinya untuk jawab pertanyaan dari kuesioner gua ini. cara jawabnya nanti gua kasih tau di akhir entri, cekidot~~
a da beragam pertanyaan dengan tema "hubungan". ada beberapa hal yg pengen gua tanya karena gua pengen tau jawaban kalian yang baca entri ini

entah kenapa saat gua nulis entri ini gua merasa keren.....
takdungces~ oke abaikan
sebelum gua tulis pertanyaan2nya, gua mau cerita sedikit alasan gua nulis kuesioner ini. pertama, karena gua udah lama pengen nanya pertanyaan2 ini tapi ga tau mau nanya ke siapa. ke dua, gua penasaran dengan jawaban orang2, ga cuma satu atau dua orang. yak itu aja mungkin alesannya....... disini ada hubungannya sama pacaran dan pertemanan. intinya hubungan, ada 7 pertanyaan. yuk dilihat~

1. Apa arti dari 'pacaran' dan 'pacar' menurut kalian?
2. Apa arti dari 'sahabat' menurut kalian?
3. Pacaran yang sehat, bener, atau yg kalian pengen itu kayak apa?
4. Sahabat yang kalian pengen itu kayak apa?
5. Wajar kah menurut kalian bila seseorang memiliki sahabat lawan jenis?
6. Boleh kah seseorang yang sudah berpacaran memiliki sahabat lawan jenis?
7. Hal apa yg menurut kalian boleh dan ga boleh dilakukan seseoran terhadap sahabat lawan jenis bila seseorang tersebut telah memiliki pacar?

1.What is the meaning of 'going out' and 'boyfriend/girlfriend' for you?
2. What is the meaning of 'bestfriend' for you?
3. What kind of relationship that you want to have with your girlf/boyf?
4. What kind of bestfriend that you want to have?
5. is it ok to have a bestfriend from opposite sex?
6. is it ok id someone who's already going ot has a bestfriend from opposite sex?
7. what thing that you think someone may and may not do to your bestfriend from opposite sex if he/she already has a girlf/boyf?


JENGJENGJENG, gua merasa makin keren
sebenernya jadi getek sendiri setelah nulis pertanyaan itu....

caranya yg mau jawab, bisa kirim message aja ke facebook gua
atau kirim email boleh, kirim ke
ranitera72@yahoo.com
kirimnya pake subject "questionnaires blog"
boleh juga langsung jawab di comment entri ini
bisa langsung dijawab ga usah copas pertanyaannya lagi tapi tulis nomer nya *berasa ulangan*
atau mau yg tau informasi2 atau mau ngasih jawaban singkat mungkin bisa ke twitter gua aja, tinggal mention ;)

for you who want to answer the questions, you can send a message to my facebook
or you can send an email to
ranitera72@yahoo.com
send with subject "questionnaires blog"
and you may answer the questionnaires in the comment box below this entry
you may answer the questions directly by insert the number
for you guys who want to know more informations or want to give short answer you may follow and mention me on twitter :)

oke sekian entri ini, feel free to give your answers!



*fyi: gua nulis 2bahasa barangkali ada orang luar mau ikutan jawab ._. *pede

No comments:

Post a Comment