Sunday, August 7, 2011

bugis!!

HAAAAAAAAAAY!

sekian lama gua ga posting...... kangen ga sm akuh? hohoho MySpace
nah, ga usah banyak basa basi deh. entri kali ini gua mau bahas sedikit tg mopdb kemaren, kan gua baru SMA gitu deh hahahahaha. sebenernya udah lama sih mopdb, bertepatan pas ultah gua... 18 juli.... yayaya, yuk mari cekidot~

gua mau bahas ttg mopdb ini ga sesuai urutan kronologi ya, sesuai urutan fotonya aja
*mentang2 udh SMA, bahasanya gaya* :p
alhamdulillah yahh... gua masuk gugus bugis, anak2nya lumayan asik seru, pj2nya baik hati MySpace
tiap gugus punya sautan, jd kalo dipanggil nama gugusnya langsung nyaut gitu
gugus gua kalo dipanggil..."BUGIS!" jawabnya "buset gaul abis, yang lain? paraparapara" dengan gaya khasnya huahaha
sekarang, yuk liat foto2nyaMySpace



ini kejadian hari terakhir mopdb, jadi tiap gugus dapet tugas bersih2, dan tugas gugus gua ya.... bersihin parit..


yg ini pas demo ekskul teater, ka radya berperan sebagai banci... subhanallah yahh


yg ini pas posko berkunjung ke gugus kami *berkunjung?* lupa deh ini hari keberapa

ini pj2 gugus gua :* makasi aa teteh telah membimbing kami MySpace


ini pas anak2 mopdb disuruh nari buat minta tanda tangan kk osis/mpk gitu deh, yg sebelah kanan pake id biru itu gugus gua, komuk nya...... hahaha


waktu itu gua lupa gara2 apa, intinya gugus gua disuruh ngucapin janji gitu... liat koor pj gugus gua di belakang, a ilman... galau kah beliau?


nah! ini salah satu tugas mopdb, disuruh nulis pancasila pake aksara sunda gitu deccch


ini juga pas posko sedang berkunjung ke gugus~


ini pas lagi latian buat bikin yel2 gitu deh


ini para pj gugus kami yg sedang beristirahat *kyknya*


yg ini..... gua sama jamie, chairmate pas mopdb. komuk gua.... komuk gua...


daftar bekel, jd tiap gugus harus bawa bekel yg sama segugus~


ini..... ya kita foto2 segugus :*


yg cowo itu ketua osis, ka haqi, yg cowo itu ketua mpk, ka ebet, ya mereka posko ._.


ini pas posko berkunjung juga..... jamie, chairmate gua kena gara2 bawa jeruk 2 biji, mestinya satu aja-_-


ini pas lagi persiapan bikin boyband buat penampilan gugus


ini dia sang ketua gugus yg berjasa..... jueeen!!


pas lagi latian nari buat minta ttd ke kk osis/mpk


ini penjelasan ttg tugas bikin id trapesium gituuu


pas lagi nerima materi


pas kk2 nyontohin tarian minta ttd


pas lagi nunjukin yel2... komuk juen-_-


yg ini pas pemilihan ketua gugus, pas mau milih nutup mata dulu


para kandidat ketua gugus
dering osis/mpk a.k.a. dewan garing osis mpk haha


posko berkunjung~


posko berkunjung juga.... ka ebet ga selow mukanya..... serem ka-_-


BBB a.k.a Bugis BoyBand


ini pas lagi ngumpul buat ngomongin yel2 gitu




berikut foto2 kami, silahkan diliat, males bikin deskripsinya.... huehehe













nyaudah.... sekian nih entri hari ini~
saya dan seluruh kru yg bertugas mohon undur diri, mohon maaf bila ada kesalahan
sampai jumpa~

No comments:

Post a Comment