Tuesday, August 23, 2011

Potensi, X-6

hay, kembali lagi dengan saya sang makhluk unyu nan imut hihihihi MySpace
ada yg kangen sm aku ga? hihihihihihihihi
nah entri kali ini tentang kelas baru gua di smanti. yak, X-6!
sebelumnya pgn cerita dikit nih, jd awalnya X-6 lagi mau bikin nama kelas usul paling pertama itu adalah "senam pagi" yg artinya "sepuluh enam paling tinggi" sebenernya gua ga ngerti apa yg paling tinggi, letaknya kah? kan yg paling tinggi mah rooftop._. terus ada jg yg bilang artinya "sepuluh enam paling gila" terus ada lagi usul "senapan angin" bagus ya... tapi artinya "sepuluh enam pandai buang angin" apa itu mksdnya?!! -_- terus ada lg "sepam" itu artinya "sepuluh enak pasukan menel" kelas gua menel2 loh isinya wkwk siapa sih yg mulai duluan? *ga sadar diri*

Sunday, August 7, 2011

bugis!!

HAAAAAAAAAAY!

sekian lama gua ga posting...... kangen ga sm akuh? hohoho MySpace
nah, ga usah banyak basa basi deh. entri kali ini gua mau bahas sedikit tg mopdb kemaren, kan gua baru SMA gitu deh hahahahaha. sebenernya udah lama sih mopdb, bertepatan pas ultah gua... 18 juli.... yayaya, yuk mari cekidot~