Wednesday, July 13, 2011

ZONK!!!!!!!

HAY~~~
lg tweeting mendadak galau jadi pengen blogging
ko judulnya zonk ran? ada apa?? gua juga ga tau udah terima aja :*
di entri kali ini gua mau curcol lagi...... tolong gua curcol.... jgn dibilang lucu... apa kalian ga ngerti perasaan gue?MySpace

jadi gua lagi pengen banget nonton skut alias surat kecil untuk tuhan. hari senin gua ngajakin temen baik gua, nur&sthep, mereka mau..... yesss!!! gua ajakin mereka nonton hari rabu (ya hari ini). kemaren mereka emang bilang mereka ada rencana bawa pacar masing2, sebenernya sih gapapa gua merasa ga akan buruk...... asik pasti karena gua emg udah kenal pacar mereka juga,
awalnya agak bingung sih kalo ntar gua malah cengo beneranMySpace

tinut! hari rabu datang, gua berangkat ke elos (tempat janjian buat nonton) jam 12an pdhl filmnya jam 1an, gua bilang nitip tiket ke si nur karena dia udah dari kapan tau di elos. disini ke-zonk-an dimulai, taunya tiket skut udah abis, masih nyisa dibangku bawah, niat bener nonton di bangku bawah. ga jadi deh, daripada ga jadi nonton akhirnya nonton infestion, dan lu tau?! filmnya agak gaje, serangga2 ga jelas gitu deh tonton aja sendiri~ MySpace

keluar dari studio.... udah siap2 megang hp. udah nyiapin mental penuh buat nembak si hp apa dia mau jd pacar gua atau ga.... suerrr disitu gw deg2an abis mau nembak handphone gw sendiri MySpace gua ga ngerti kenapa gua ngetik itu.... ga ada hubungannya, ga penting, ga jelas
TERNYATA!!!!!
keluar dari studio gua bertemu imam-nadya. temen gw, pacaran, iya iya pacaran. APA? GA SUKA GUA JOMBLO? GA PUNYA PACAR? SALAH GUE? SALAH TEMEN TEMEN GUE?MySpace
dor! duduk lah gua di foodcourt, dan kau tau? mau tau ga? hihihihi MySpace
...............................krik...........................................dut.....................ces.....
gua duduk....bareng temen2 gua yg pacaran. sekali lagi, BARENG TEMEN2 GUA YANG PACARAN
samping kiri gua, nur-agis, kanan gua, sthep-rafi, depan gua imam-nadya. what a great moment MySpace
dan sekarang gua pengen curhat beneran nih..... baca ya..... pasang lagu galau dulu biar seksi..

gua kangen saat..
  • saat temen2 deket gua jomblo
  • saat jalan bareng sm temen2 gua yg sesama jomblo
  • saat gua bisa ngajak main temen gua dengan bebas karena mereka jomblo. sekalipun mereka ga bisa alesannya bukan "mau jalan sama pacar"
  • saat mereka bener2 bisa kapan aja buat gua
  • saat kita sama2 cerita ttg kecengan, bukan pacar
dan sekarang gua ngerasa....
  • kadang bingung mau ngajak main siapa, rata2 temen deket punya pacar
  • kesel kalo temen mentingin pacarnya bgt
  • kesel kalo temen yg mau nungguin pacarnya seabad giliran nungguin gua se jam kaga mau udah ga sabaran

kalo gua lagi sial... ya kayak tadi maen sih sm temen2 deket tp pada bawa pacar. GIMANA NASIB GUA? MySpace
maen hape....... liatin yg pacaran..... cengo... bengong.... celingak celinguk berharap tiba2 ada cowo dateng nembak gua.... oke itu berlebihan dan asal dan kacau dan ga mungkin MySpace
kalo lagi ngumpul sm temen2 yg pacaran tuh gua.... merasa bego sebego begonya orang tolol yang naek motor pake payung punya adeknya om kakeknya tetangga yg roda motornya ketusuk sm kondean si emak. bingung ga? gua aja bingung maksud gua apa.. takdungces MySpace
siapa suruh atuh lu jomblo, siapa suruh ga ada yg pdkt sm lu ran? siapa suruh ga ada yg nembak lu ran? lalu? sekali lagi.. SALAH GUE? SALAH TEMEN TEMEN GUE?MySpace

udah ah cape ngetiknya MySpace
wuekekekek makasi bgt ya yg udah baca entri ttg curcol guweee inii MySpace
tapi tolong ya.... apa kalian merasa curcol gua ini lucu? kalo iya.... apa kalian ga mikirin perasaan gua? gua sedih MySpace
plis deh jangan lebay~ *nyanyi* udah ah, buh-bye, makasi yg udah baca

No comments:

Post a Comment