Tuesday, July 5, 2011

trip to Jakarta

hola honje helemoMySpace
hari minggu (June, 3rd 2011) kemaren keluarga gua dan gua tentunya jalan2 menuju Jekardah.......Jakarta maksudnya hahahahahihu
tau ga? gua tuh ya......orang yg jarang bgt jalan2 ke luar kota (teruskenapa?) gua tuh ga tau apa2 di Jakarta, sedih kan? sedih bangetMySpace

akhirnya, setelah sekin lama, aku datang di ibukotanya Indonesia tercinta...JEKARDAH!
berkeliling liling kota~ awalnya keluarga gua ke mangga dua.disitu, bokap beli kaos, nyokap ga beli apa2 -_-, kakak2 gua beli sweater, celana, sm frame kacamata, dan gua dapet.........sweater, frame kcmt sm sepatu. dari kapan tau gua kepengen banget punya nike sb, akhirnya kesampean MySpace




HONJEE!!!!!!!! guaa cinta banget sm sepatu guaa ituuMySpace
aih makasi buat bokap nyokap yg udh mau beliinMySpace
beli sepatu ini ada ceritanya loh.... apa ran ceritanya? MySpace
jadi pas lagi muter2, gua liat toko sepatu langsung deh gua masuk......
terus gua liat sepatu nike sb berjajar banyaaaaaaak terus ada mba2 nya gitu disamping gua, nah terus ada ibu2 (kita panggil cici aja ya) yg punya kyknya bilang ke mba2nya "yg sebelah situ buat anak2, yg dewasa sebelah sana". yaudah si mba2nya nyuruh ke sebelah yg buat dewasa, gua awalnya megangin yg warna item terus mba2nya ngomong, "mau yg itu? kalo mau saya ambilin sebelahnya, tapi harus mau juga sama harganya" langsung gue tiba2......*deg*......mba2 nya ngomongnya seakan2 harganya mahal bgt berjuta2 *lebay*
terus kakak gua nanya harga brp, si mba2 bilang yg buat anak2 350rb buat dewasa 450rb dalem hati gua ngomong "gua beli yg kecil aja deh boleh ga?" MySpace
gua bilang aja ntar mau nanya nyokap dulu, terus nyokap ngomong sm si cici itu bisa kurang ga. nyokap gua nawar belum nawar nyebut harga loh ya, INGET! BELUM NYEBUT HARGA
tiba2......si cici ngomong, "udah yg dewasa di kasih 250rb buat panglaris" gua sm kakak gua serentak masang muka cengo kaget MySpace
lu bayangin aja coba, harga awal 450rb tau2 jadi 250rb. kurang gila apa? rejeki rejeki HUAHAHAHAMySpace

nah, sweater yg gua dapet warna coklat tua gitu ga ada fotonya ya masih dicuci :p hahahaha
frame kacamatanya akan ku-upload sekalian dipake sekalian di entri selanjutnya, okeh? okelah~

No comments:

Post a Comment