Monday, June 20, 2011

what new?

HALOWWW!!
cape.....huhahuha....
kalian sadar gaaa? url blog gua berubah loooh jadi .co.cc
favicon gua jg berubah looooh
ini semua berkat bantuan kedua orang adik kelasku yg pintar2 dan cantik2 MySpace
yaitu:
mine
nadyn


kalo ga ada mereka gua ga bisa ganti url blog sama favicon....hahaha
malu sih dikit nanya ke mereka, merasa agak gaptek daku jadinya
maklum mereka baru mau kelas 9 dan saya baru lulus...MySpace
masa pas gua kelas 8 ga diajarin blog coba di pelajaran TIK...jahat kanMySpace
kan kalo mau belajar bisa ke siapa aja, ya ga? hohoho
sekali lagi makasiiii mine & nadyn, you're the best!MySpace

check their blog out!

No comments:

Post a Comment