Tuesday, June 14, 2011

ranitera - just a kiss (cover) :p

HALO! bertemu lagi dengan akoeh~ hehehe iseng nyanyi lagi skrg lagu nya Lady Antebellum - Just A Kiss. dengerinnya boleh sambil joget
cekidot~


video

hehehe so how?
lu lu lu harus donlot lagu aslinya, itu keren!
suara gua ga kontrol yak? terima aja, amateur singer, atau penyanyi maksa.. hahaha-_-
ga jelas yak itu? gelap bgt yak? gua jg ga ngerti knp, udah terima aja...
udah yak~ feel free to give comments :)

No comments:

Post a Comment