Thursday, June 16, 2011

finally! :D

alhamdulillah, puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah swt. karena atas rahmat dan hidayahnya saya bisa membuat entri ini dan saudara saudari sekalian bisa membaca entri saya ini

saya ingin berbagi pengalaman dan kebahagiaan.....hohoho #banyakbacot
setelah tanggal 4 juni lalu pembagian nem dan saya merasa mendapat hasil yg kurang memuaskan....lalu tanggal 7 juni wisuda smp
DAN AKHIRNYA............


woy!!! nama gua ada disitu!!! *klik gambar untuk memperbesar*
tanggal 16 juni, aku diterima menjadi murid SMAN 3 Bogor
langsung nangis bahagia, sujud syukur....oh God....thanks for everything that you gave to me..
terimakasih atas segala nikmat-Mu ya Allah
perjuangan ku selama ini tidak sia sia pemirsa HOHOHO
tapi.....jujur gua masih sedih.....beberapa temen gua ga keterima di SMA yg mereka pengen...
berikan mereka yg terbaik ya Allah....
AYO SEMUA TEMAN TEMAN SEPERJUANGAN SETANAH AIR SEJAGAD RAYA SEDALAM SAMUDERA! KEEP YOUR SPIRIT!
yg ga keterima, tetep semangat! mungkin bukan rejeki, bukan jalan yg terbaik, Allah pasti ngasih yg terbaik untuk kalian, aamiin :D
ok, enough for now, tanpa kalian ku tak berarti....
terimakasih semuanya!
#indahnyaberbagi

No comments:

Post a Comment