Sunday, June 26, 2011

bullbo

halo pemirsa pembaca setia blog ku MySpace
berhubung ga ada kerjaan iseng lah gua buka blognya bang bena, yg mau liat blognya, KLIK!

gua baca postingannya tentang bulbo, jaman friendster banget dah~ yaudah gua iseng2 ikutan ngisi aja deh wuekekek, cekidot~ MySpace



Tentang Seseorang :


1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
  • jawab: backgroundnya bukan gambar orang..
2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
  • jawab: aulia cahya, temen dr fb hihi
3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?
  • jawab: ga punya bb :'( -_-
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
  • jawab: bapake tercintah ({})
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii...
  • jawab: siapa yua? aku tak tahu esperalda..
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
  • jawab: nadya noorfatima (dea) :3
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
  • jawab: paling sering ngobrol sm nur, tapi ga tiap hari jg..-_-
8. Kenapa dia?
  • jawab: kenapa? kenapa apanya? ga gundul ko dia #ganyambung
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?
  • jawab: teman2 dekat, mie ayam aja kan enyak

10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
  • jawab: si nur tah -oo-


Tentang Kamu :


11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
  • jawab: menjadi pendengar yg baik..wkwk
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?
  • jawab: kaga, upil gua mahal

13. Biasanya kamu buang upil kemana?
  • jawab: hatimuuuu
14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
  • jawab: ga tau malu kali yey~
15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
  • jawab: mirip lagu you raise me up gitu dehMySpace

16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh?
  • jawab: ini nih

17. Alat musik yang bisa kamu mainin?
  • jawab: keyboard, gitar (dikit), harmonika (dikit)
18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
  • jawab: satu doang WUAHAHAMySpace

19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?
  • jawab: boneka, gantungan kunci dsb, dari banyak orang :D
20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
  • jawab: kacamata baru, laptop!!


Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :


21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
  • jawab: smpn 1 bogor
22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
  • jawab: ga tau cyin
23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
  • jawab: perkedel kentang gitu decch
24. Berapa uang jajannya waktu itu?
  • jawab: 20rb hehe
25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?
  • jawab: KAGA HAHAHA MySpace

26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
  • jawab: aku cinta semua guruku
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?
  • jawab: IPS!MySpace

28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
  • jawab: sthep, soalnya gendut #ganyambung
29. Gebetan kamu waktu itu?
  • jawab: samaran aja ye? 'baso' wkwk
30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?
  • jawab: temen2 sama suasana di kelasnya ({})


Tentang Si Dia :


31. Gebetan / Pacar?
  • jawab: gebetan....kecengan....yayaya
32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?
  • jawab: fah... ab.... HAHAHA tuh namanya fahab asal abis, bukan fahab namanya!

33. Kenal dimana?
  • jawab: saat smp beb
34. Tau makanan kesukannya ngga?
  • jawab: kaga cyin
35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?
  • jawab: lagi ngupilMySpace

36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
  • jawab: kenapa yuaaa?

37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
  • jawab: ketawa..hihihi jd maluMySpace

38. Lagu yang kamu dan dia banget?
  • jawab: entahlah
39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?
  • jawab: 8 juni kalo ga salah mah, tempat les
40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?
  • jawab: hatimu


Tentang lain-lain :


41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
  • jawab: jungkir balik sambil ngupil
42. Pengen banget pergi ke negara apa?
  • jawab: PRANCIS!
43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?
  • jawab: cintamu sayang...MySpace

44. Pekerjaan impian kamu?
  • jawab: programmer \m/
45. Artis favorit kamu?
  • jawab: ga ada -_-v
46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?
  • jawab: banyak orang, kebanyakan disebutinnya haha
47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?
  • jawab: lupa hihi
48. Benda kesayangan kamu yang ilang?
  • jawab: upil pertama kuMySpace

49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?
  • jawab: ngupil dong huahahaMySpace

50. -- bonus question -- isi sendiri --
  • sehari dapet upil berapa? MySpace
  • jawab: tak terhitung
========================================


udah gua isi semua tuh yang baca........aku ciumMySpace

huahahaha yg mau ikutan isi bulbo nih liat entrinya bang bena dulu aja KLIK!
makasi atas segala kesabaran perhatian dan kasih sayangMySpace

No comments:

Post a Comment