Saturday, April 9, 2011

guys fact and the differences with gals

dari hasil penelitian gua (alah) gua mendapat beberapa fakta dan perbedaan cowo sm cewe. cekidot beybiiih~

  • kepedulian sama temen.
cewe : kalo ada temennya yg marah atau bete atau kenapa lah kalo cewe kan biasanya disamperin, terus ditanya knp, dan nyoba ngehibur.
cowo : kalo ada temennya yg marah bete dsb temennya bukannya nyamperin kyk cewe gitu, tapi ngebiarin si temen sendirian. gua ga ngerti apa semua cowo gitu apa ga. dan gua ga ngerti temennya itu ga peduli atau emg udh biasa gitu ._.
  • fokus (?)
fokus disini lebih ke masalah percintaan ya ._.
cewe : mungkin cewe bisa suka sama banyak cowo, tp setau gua cewe itu kalo sayang sama satu org. dan cewe bisa syg sama cowo kapan aja ga harus pacaran barulah si cewe syg, tp ga semua cewe gitu ya. dan kalo udh pengen ngedapetin cowo si cewe fokus kesatu cowo
cowo : menurut penelitian gua..... cowo bisa suka sama banyak cewe juga. tapi bedanya si cowo baru bener2 sayang sama cewe pas udh pacarannya. tp ga semua cowo jg kyk gitu -_-v dan terus cowo ngedeketin cewe biasanya ga cuma satu, biasanya cadangannya banyak dan itulah sebabnya kenapa cewe suka ngerasain harkos.
  • perasaan
cewe : kalo cewe kenapa2 tuh biasanya ketauan soalnya biasanya cewe itu nunjukin perasaannya misalnya dia lagi bete atau seneng atau marah sedih galau dan sebagainya. ga aneh buat cewe untuk galau nangis dsb.
cowo : siapa bilang cowo gapernah galau? siapa bilang cowo gapernah sedih? mereka pernah galau, pernah sedih juga kyk cewe. bedanya cowo tuh ga nunjukin kyk cewe. siapa bilang cowo gapernah nangis? cowo bisa nangis kalo dia bener2 sayang sama seseorang, luar biasa \m/

#factsaboutguy

hidup cowo ga segampang apa yg kalian pikirin (cewe2). cewe mungkin mikir cowo itu kerjaannya ngasih harkos, nyebelin bla bla bla. gua pikir sih, bukan maunya cowo itu harkos, tapi dia pasti ada alesan knp ga milih kalian (cewe). cowo kan mikir pake logika, setelah mereka tau kalo ada cewe yg ngerasa diharkosin sebenernya mereka itu agak ga enak hati sama si cewe, trust me. buat kalian (cewe) yg pernah dibentak sama cowo, sebenarnya bukan keinginan cowo juga buat ngebentak kalian, tapi kesabaran mereka udh habis, mereka udh ga bisa ngontrol emosi mereka. kalo si cowo itu bener2 sayang sama cewe yg udh dia bentak, dia pasti minta maaf ;)


sekian dari saya, maaf banyak bacot. ini cuma pendapat. CUMA PENDAPAT. maaf kalo ada yg kurang berkenan :)



No comments:

Post a Comment