Tuesday, December 21, 2010

pagelaran

aloha~
I wanna tell you about my class performance at pagelaran yesterday.
we've showed the best, we do our best! win or not is not really important.
ok, back to bahasa. biar gampang -_-v

pertama buat pembukaan, kita nunjukin perkusi, cukup memuaskan lah walau gua ada salah2 dikit wehehe ._. dilanjutin ke drama, si pipi asik lah jadi ibu cantik :p nanang menyusul jadi narator dgn gaya sok cool ga jelas -_- ilham devina aryo yg jadi pemeran utama lumayan lah (y) ya terus devina solo vocal, asli deh gua merinding o.o terus dilajut ada rampak gitar, anak2nya itu imam rafi adi aryo hima nanang ilham *kalogasalah* jujur, gua bangga sama mereka bisa ngegabungin beberapa lagu dan setau gua pas ngegabungin lagu itu tanpa pelatih. lanjut ke nasyid, sebenernya pas latian gua ragu sama nasyid tapi pas pagelaran lumayanlah mereka apalagi kebantu sama beatboxnya adi~ tari, ajeng meuth windy mereka mah udh beneran penari ga usah dikomentarin, pasti bagus lah gile loh (?) ini dia yg paling asoy, IJUL HUDSON!!!! sumpah pas ijul jadi hudson rame abis, seru, kocak. pokoknya 9F udh nunjukin yg terbaik, kalah atau menang ga penting. kita udh latian sama2, tampil sama2, jadi apapun yg udah terjadi jgn disesalin. just do it we can fight, we're shaolin kids!

No comments:

Post a Comment